Sinopsis SaraswatiChandra Episode 87: Keputusan Menikahi Kabir

Serial India ANTV, Saraswati Chandra.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Saraswatichandra mencoba mengesankan Kumud dengan menyanyikan lagu, tetapi dia masih enggan. Dia mencoba meyakinkannya untuk ikut dengannya.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Tapi dia menolak dan bahkan mendorongnya keluar dari tempat tidur, mengatakan dia harus tidur sendirian.

Sementara itu, saat Kusum mengerjai Danny, keluarga Desai memutuskan untuk menikahi Kabir. Dalam upaya meyakinkan Kumud untuk menemani Saraswatichandra ke Mumbai, keluarga Desai membuat rencana dan mulai mengabaikannya.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Saras berpura-pura mencuci pakaian agar Kumud ikut bersamanya. Saat Saras memberi tahu keluarga tentang tiketnya, Kumud menjadi gelisah dan kesal. Kabir masih teguh pada keputusannya untuk tidak menikah dan berkeluarga.

Sementara itu dengan Kumud yang masih geram, Saras terpaksa bermalam di sofa. Di sisi lain, Kabir memprovokasi Danny dan Kusum untuk berkelahi.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Kabir memprovokasi Danny dan Vidyachatur untuk mengkritik Kusum dan Guniyal, yang menyebabkan perselisihan di antara mereka.

Sementara itu, Kumud senang saat Saraswatichandra memesan tiketnya ke Mumbai. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Saraswati Chandra episode 87 hari Kamis pukul 11.30 WIB di ANTV!

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024