Situs Komunitas

2010, Kaskus Fokus pada e-Commerce

VIVAnews - Semakin mudah dan murahnya koneksi internet dilihat oleh Kaskus sebagai peluang untuk mengembangkan bisnis online. Khususnya di tahun 2010 ini, forum diskusi online terbesar di Indonesia tersebut akan fokus ke pengembangan e-commerce.

“Di tahun 2010, fokus kami pada pengembangan e-commerce, termasuk market place,” kata Andrew Darwis, founder sekaligus Chief Technology Officer PT Darta Media Indonesia (Kaskus) saat dihubungi VIVAnews, 19 Januari 2010.

“Sektor ini akan kami genjot habis. Forum Jual Beli (FJB) akan tampil dengan wujud baru, semua fungsinya akan dipermudah, sehingga Kaskuser yang awam pun bisa memanfaatkannya sebagai sarana jual beli,” kata Andrew.

Andrew menyebutkan, pihaknya yakin, di tahun 2010 ini, transaksi jual beli melalui media online atau mobile akan meningkat drastis. “Karena itu, sektor enterpreneurship pun perlu difasilitasi,” ucap Andrew. “Kami optimis, baik pengunjung maupun pedagangnya, akan lebih banyak,” ucapnya.

Seperti VIVAnews siarkan sebelumnya, Kaskus, akan membuat FJB forum tersebut menjadi kombinasi antara Amazon dan eBay.

Daftar Pemenang Bidadari Oktagon di One Pride MMA 78
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Ernando Ari Tanyakan Hal ini ke PSSI soal Maarten Paes

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga mengungkapkan, Ernando Ari menanti kehadiran pemain naturalisasi Maarten Paes dalam Skuad Garuda. 

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024