Siap-siap, Lenovo ThinkBook CEO Club Bakal 'Ubah' Generasi Millenial

Pelatihan bertajuk Lenovo Thinkbook CEO Club.
Sumber :
  • VIVAnews/Ridho Permana

VIVA – Creativepreneur Event Creator dan Duta Bangsa bakal menyelenggarakan pelatihan bertajuk Lenovo Thinkbook CEO Club. Kegiatan ini dilangsungkan selama dua hari, 7 hingga 8 September 2019 di Kantorkuu Co-working and office space, Jalan H.R. Rasuna Said Blok X2 Nomor 1, Jakarta Selatan.

Desain Lenovo ThinkStation P8 Terinspirasi Aston Martin

Nantinya, pelatihan ini menghadirkan praktisi dan ahli di bidangnya guna mempelajari, membangun dan mengasah cara berpikir layaknya seorang CEO. Gita Wirjawan akan membagikan cara membangun Leadership Communication bersama CEO tiket.com, Gaery Undarsa.

Selain itu, turut hadir Wisnutama bersama Dennis Adhisawara yang akan membimbing peserta untuk mengembangkan cara berpikir kreatif. Nama lain yang tidak asing seperti Deddy Corbuzier dan Putri Tanjung akan memberikan pembekalan mengenai personal branding. Tak kalah penting, Aakar Abyasa selaku CEO dan Founder Jouska akan mengajarkan strategi dalam merencanakan keuangan.

Penuhi Kebutuhan Masyarakat di Indonesia Timur, Lenovo Exclusive Store Kini Hadir di Makassar

Tak sampai di situ, Didiet Maulana akan membahas bagaimana cara berpakaian yang meninggalkan kesan, sedangkan Radityadika mengajak untuk menyelami dunia beretika dalam dunia digital, hingga Reza Gunawan membagikan tips mengolah dan mengatur stres.

Putri Tanjung selaku CEO dan Founder Creativeprenuer Event Creator mengatakan, event Lenovo Thinkbook CEO Club ini berbeda dengan Creativeprenuer sebelumnya. 

Epson dan Lenovo Perkenalkan Teknologi Mutakhir

"Bersama Duta Bangsa, gue ingin membantu lebih banyak Anak Muda Indonesia mempunyai mindset langsung dari expert dan enterpreneur handal," kata Putri di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 27 Agustus 2019.

"Lenovo ThinkBook CEO Club adalah sebuah tonggak event guna mempersiapkan Anak Muda Indonesia mempunyai CEO mindset, because mindset is indeed a weapon to develop ourself," tambahnya.

Sementara itu, Marketing Director Duta Bangsa, Naomi Siregar menjelaskan, perusahaannya yang bergerak di bidang konsultan pendidikan sejak 2001 yakin bahwa generasi muda bisa mengembangkan soft-skill nya.

"Lewat event ini kami ingin generasi muda bisa mengembangkan soft-skill serta membekali diri dengan pemahaman etika yang baik. Tentunya untuk membangun rasa percaya diri agar dapat menginspirasi generasi selanjutnya dan siap menghadapi dunia kerja formal maupun informal," ucap Naomi.

Di sisi lain, Country General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto menuturkan, kegiatan ini merupakan perwujudan komitmen Lenovo untuk memperkuat millenial workforce dan enterpreunership dengan berbagai perangkat serta solusi teknologi. 

"Melalui Lenovo ThinkBook CEO Club, kami dapat berkontribusi untuk memberdayakan profesional muda agar lebih produktif. Banyak wawasan baru yang bisa didapat oleh para profesional kuda untuk menjadi seorang CEO, termasuk aspek teknologi," jelas Budi.

Sekadar info, untuk dapat bergabung dalam event Lenovo ThinkBook CEO Club, tiket sudah dapat diperoleh mulai dari sekarang melalui tiket.com. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya