Skandal Seks Hakim Terungkap, Threesomes di Kantor hingga Grup Cabul

Hakim Dawn Gentry ditangkap atas kejahatan seks
Sumber :
  • Kentucky Administrative Office of the Courts; Erlanger Police Department via Metro

VIVA – Seorang hakim di Kentucky, Amerika Serikat dilaporkan atas kasus skandal seks yang mencemari secara profesional penegak hukum. Dikutip dari laman Metro, Hakim Dawn Gentry yang berusia 38 tahun dituduh sempat memaksa seorang pengacara kasus yang diadilinya untuk melakukan seks bertiga alias threesomes.

Ahn Hyo Seop Kecam Mantan Trainee Han Seo Hee Setelah Chat Intim Beredar

Pengacara tersebut diajaknya berhubungan seks secara threesomes. Untuk itu Gentry juga mengajak kekasihnya yang merupakan mantan pendeta yang disebut bernama Stephen Penrose.

Dawn Gentry yang diketahui sudah berpisah dengan suaminya namun kemudian membantah tudingan terhadapnya. Namun Komisi Etik Peradilan mengatakan, Gentry tak hanya mengajak pengacara tersebut berhubungan seksual dengan tidak pantas namun juga memiliki grup Snapchat yang isinya cabul dan dimaksudkan untuk menggoda para pengacara.

Daftar Pesohor Terseret Skandal Seks Milyader Jeffrey Epstein, Bill Clinton hingga Michael Jackson

Sementara pengacara yang dipaksanya melakukan threesomes disebut menolak melakukannya hingga kemudian berdampak pada kasus yang dia tangani. Hakim Gentry menolak preferential treatment yang sebelumnya diajukan si pengacara di pengadian.

Selain itu, Gentry juga diduga menggunakan posisinya untuk mengamankan posisi Penrose kekasihnya sebagai staf khusus di pengadilan. Gentry juga dituduh membiarkan konsumsi alkohol pada saat jam kerja di kantornya.

Guru di Jepang Mengundurkan Diri Pasca Heboh Skandal Seks di Sekolah

Aks thressome juga dilaporkan pihak tertentu pernah dilakukan Gentry bersama sekretaris dan kekasihnya Penrose tersebut di lingkungan kantornya. Walaupun si hakim membantah, hingga saat ini kasus skandal itu tengah diproses.

pesta seks

Viral Skandal Seks antara Guru dan Siswa, Sosok Ini yang Bocorkan

Belum lama ini viral seorang guru perempuan yang berumur 30 tahun di China di skorsing karena sekandal seks dengan muridnya yang masih berumur 16 tahun. sosok ini bocori.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024