Perusahaan Rental Wifi Ini Targetkan 2 Juta Pengguna Tahun Depan

JavaMifi.
Sumber :
  • JavaMilk

VIVA – Perusahaan penyedia layanan rental wifi, JavaMifi mentargetkan pertumbuhan dua juta pengguna layanan tersebut tahun depan. Target tersebut didasari optimisme semakin berkembangnya industri pariwisata di Indonesia. 

Strategi Baru Industri Perhotelan untuk Menarik Wisatawan Setelah Pandemi

JavaMifi diketahui adalah menyedia layanan internet baik pelancong lokal yang pergi keluar negeri (inbound), atau pelancong asing yang datang ke Indonesia (outbound). Area layanan yang telah dijangkau saat ini mencapai 160 negara. 

Founder JavaMifi Andintya Maris mengungkapkan, optimisme tersebut juga didukung oleh kesadaran masyarakat yang meningkat akan pentingnya menyiapkan akses internet saat berwisata atau berpergian ke luar negeri. 

Kinerja Tiket.com Meningkat Seiring Pulihnya Industri Pariwisata

"Hal tersebut tercermin pada pertumbuhan pengguna dan revenue JavaMifi yang melebihi target pada periode Januari-Oktober 2019 ini jika dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Dengan penggerak utama tingginya ada pada pemesanan rental travel wifi ke Jepang dan Eropa," ujar Andintya dikutip dari keterangan resminya, Kamis 26 Desember 2019. 

Dia mengatakan, koneksi internet stabil dan unlimited saat ini menjadi bagian tidak terpisahkan dari perjalanan wisata maupun bisnis. Peluang tersebut lah yang akan dimaksimalkan perusahaan. 

Kebangkitan Pariwisata Nasional, Kolaborasi Otoritas Wisata Daerah dan UMKM

Sementara itu, Founder JavaMifi lainnya Suhartanto Raharjo mengatakan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya memiliki beberapa strategi yang akan diterapkan. "Salah satunya saat ini kami sedang dalam tahap penggarapan device terbaru dari JavaMifi,” ungkapnya. 

Selain itu, tahun depan membuka program berlangganan. Nantinya, cukup dengan biaya langganan yang terjangkau, pelanggan dapat menyimpan modem bersama mereka sehingga dapat digunakan sewaktu-waktu mereka berangkat, dengan melakukan aktivasi paket data luar negeri secara mandiri dari web portal yang telah disiapkan.

General Manager JavaMifi Arindro Nugroho menambahkan, pihaknya akan membuka layanan Whatsapp bisnis. Seluruh pelanggan JavaMifi dapat terhubung ke tim pusat customer support 24 jam dalam 7 hari baik ketika masih berada di dalam negeri maupun luar negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya