Petroleum Eksplorasi Minyak di Bangkalan

SURABAYA POST -- SPE Petroleum Ltd bakal melakukan kegiatan eksplorasi minyak dan gas (migas) di Desa Banyonning Dajah, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan. “Paling lambat kegiatan eksplorasi dilakukan dalam bulan ini,” kata Camat Geger, M Ghufron, Kamis 4 Februari 2010.

Menurut Ghufron, SPE Petroleum masih melakukan kegiatan pemadatan di atas lahan seluas 2,6 hektare lebih. “Alat pengebornya sudah terpasang di lokasi, tinggal dilakukan eksplorasi,’’ ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, SPE Petroleum sebagian besar memakai tenaga lokal. Sedangkan tenaga dari luar sekitar 30 persen. Masyarakat akan memperoleh manfaat dari ekplorasiini.

Tas Keluaran Perusahaan Lebanon Dinobatkan Sebagai Tas Termahal di Dunia, Hermes Kalah!

“Secara tidak langsung keberadaan SPE Petroleum bisa sedikit mendongkrak perekonomian warga sekitar. Masyarakat yang sebelumnya tidak mempunyai penghasilan, kini mendapatkan pemasukan,” kata Ghufron.

Menurut Ghufron, soal pembebasan lahan sudah tuntas 100 persen. Pemilik lahan sudah mendapatkan ganti rugi sesuai dengan ketentuan yang ada.

Laporan: Kasiono

Pelita Jaya vs Dewa United Banten

Pengakuan Jujur Pelatih Dewa United Usai Dikalahkan Pelita Jaya

Pelatih Dewa United Banten, Pablo Daniel Favarel, mengakui bahwa Pelita Jaya adalah salah satu tim basket terbaik di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024