Ada Kejutan Golden Service dari Gree

Ilustrasi AC rumah
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Setiap perusahaan memiliki strategi masing-masing, untuk memikat konsumen melakukan pembelian. Hal ini juga berlaku di industri peranti elektronik rumah.

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Cara paling umum dilakukan adalah dengan menawarkan potongan harga, sehingga konsumen bisa memiliki produk lebih murah. Namun, ada teknik lain yang diterapkan oleh Gree.

Gree Electric Appliances Indonesia baru meluncurkan peningkatan program garansi servis, untuk setiap produk pendingin udara atau AC residensial dan penjernih udara.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Gree memberikan garansi unit masa pemakaian satu tahun ganti baru, yaitu dengan menerapkan konsep servis 6 Jam plus 24 Jam plus 72 Jam. Rinciannya adalah 6 jam untuk proses booking servis, 24 jam untuk teknisi datang ke tempat, dan 72 jam untuk jaminan masalah terselesaikan.

Pendingin ruangan.

Photo :
  • Dok: Gree
Begini Cara Klaim Perbaikan Suzuki Jimny 3 Pintu, Gratis!

Apabila mereka tidak bisa memenuhi komitmen Golden Service tersebut, AC milik konsumen akan diganti dengan unit baru sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Upgrade garansi tersebut merupakan program tambahan garansi servis dari garansi 1+5+10 Gree, yang sudah berjalan selama ini. Rincian program garansi ini adalah satu tahun garansi tukar baru, lima tahun garansi biaya jasa perbaikan dan suku cadang, serta 10 tahun  garansi mesin kompresor.

Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia, Will Wen mengatakan, program servis tambahan yang dihadirkan merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen.

“Kepercayaan konsumen dibuktikan dengan penjualan produk AC residensial Gree yang mencapai 50.000 unit per bulan, selama dua bulan belakangan,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 14 Desember 2021.

Pihaknya meyakini, dengan program garansi servis tersebut, konsumen tidak akan ragu membeli produk berkualitas dari Gree. 

“Sebab, kepuasan dan kepercayaan konsumen akan selalu menjadi hal yang utama terhadap layanan yang ditawarkan Gree,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya