Darmin Nasution Dukung Afrika Selatan

Darmin Nasution
Sumber :
  • www.daylife.com

VIVAnews - Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Darmin Nasution menjagokan tuan rumah Afrika Selatan sebagai pemenang Piala Dunia kali ini. Pilihan ini sama dengan pilihan Menteri Keuangan Agus Martowardojo.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

"Juaranya Afsel," kata dia di kantornya, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Jumat 11 Juni 2010.

Sayangnya Darmin tak menyebutkan alasan mengapa dia mendukung Afrika Selatan karena sudah masuk ke dalam mobilnya. Rupanya pengatur otoritas fiskal dan moneter yaitu Departemen Keuangan dan BI tak hanya sehati dalam mengatur keuangan, namun urusan bola mereka juga sehati.

Sebelumnya, Agus mengatakan Afrika Selatan sebagai tuan rumah mempunyai kans yang besar untuk menjuarai turnamen. Mengigat saat Argentina menjadi tuan rumah, Argentina bisa menjadi juara.

"Awalnya saya menjagokan Inggris, namun setelah dipikir-pikir ternyata Afrika Selatan yang pantas," ujarnya, usai Rapat Kerja dengan Komisi XI DPR, Selasa 8 Juni lalu. "Afsel itu tuan rumah, saya pikir negara itu bisa menjadi juara." (umi)

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat
Ketua Srikandi PPDI, Nunun Daradjatun Donor Darah

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Peringati Hari Kartini, Srikandi Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) mengajak ratusan perempuan melakukan aksi donor darah untuk kemanusiaan, di Sekolah polisi Wanit

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024