Telat Lapor BEI, Saham Modernland Disuspen

Pialang di lantai Bursa Efek Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara (suspensi) transaksi saham PT PT Modernland Realty Tbk (MDLN) di seluruh pasar pada hari ini, Rabu 30 Juni 2010, sesi I perdagangan efek hingga pengumuman lebih lanjut.

Menurut Kepala Divisi Perdagangan Saham BEI, Andre PJ Toelle, suspensi terhadap saham tersebut terjadi sehubungan dengan kewajiban penyampaian Laporan Keuangan Auditan tahun 2009 perseroan kepada BEI.

"Hingga hari kalender ke-90, sejak lampaunya batas waktu penyampaian Laporan Keuangan Auditan untuk periode yang berakhir per 31 Desember 2009, BEI belum menerima laporan keuangan dimaksud dari Modernland," ujarnya melalui keterbukaan informasi BEI di Jakarta, hari ini.

Andre menambahkan, bursa meminta kepada pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Modernland Realty.

Sejak sesi I hari ini dibuka sampai saat ini, harga saham dengan kode MDLN itu masih bercokol di kisaran level Rp130 per saham.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.
Ketua Srikandi PPDI, Nunun Daradjatun Donor Darah

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Peringati Hari Kartini, Srikandi Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) mengajak ratusan perempuan melakukan aksi donor darah untuk kemanusiaan, di Sekolah polisi Wanit

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024