Kla Project Bikin Adrenalin Lilo Terpacu

KLA Project
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Lilo, sempat keluar dari Kla Project. Tetapi, kini pria berkacamata itu kembali memperkuat band yang populer dengan lagu 'Yogyakarta' tersebut.

Tak mudah bagi Lilo saat harus bergabung lagi dengan mantan bandnya itu. Ia mengatakan harus memulai dari nol kembali. Tak hanya itu, Lilo juga harus beradaptasi dengan kedua rekannya di Kla Project, Katon dan Adi.

“Untungnya, adaptasi saya dengan yang lain tidak terlalu lama karena ternyata chemistry kita dalam bermain musik masih cocok," kata Lilo kepada VIVAnews, Rabu, 2 Februari 2011.

Lilo merasa, kehadirannya dalam album 'Exellentia' ini membawanya kembali teringat ke masa lalu. 20 Tahun lalu adalah di mana ia pertama kali tampil dengan nama band Kla Project. Saat harus tampil lagi dengan Kla, ia merasa adrenalinnya terpacu.
 
“Ini pembuktian jika kami masih sanggup dan tetap eksis. Semangat itu juga yang akan kami persembahkan untuk pengemar Kla di Makassar,” tambahnya.

 Terkait dengan keberadaan Kla Project yang banyak dianggap sebagai band “legend”, Lilo enggan berkomentar banyak. Namun ia bersyukur jika para penikmat musik Indonesia tetap bisa menerima karya-karya mereka di tengah industri musik yang begitu cepat berubah itu.

Hal itu tidak lepas dari selera musik yang tidak banyak bergeser sejak dua puluh tahun silam, yakni berada dij alur melodius, romantis dan harmoni tinggi.

Makanya itu, Lilo, Adi dan Katon optimistis album terbaru mereka  bisa diterima masyarakat. Sebab dalam bermusik mereka memiliki segmen pasar tersendiri. Ia juga optimistis, album Exellentia akan menghadirkan fans baru bagi Kla.

“Semoga 10 lagu dalam album Exellentia bisa memberikan hiburan bagi Indonesia,” ujar Lilo yang yakin bisa menjual 50 ribu kopi pada tahun 2011 ini.

 Laporan: Rahmat Zeena | Makassar, umi

Ungkap Penyebab Kecelakaan Bus Maut di Subang, Polisi Lakukan Ini
Pesawat Boeing 737 Max.

Kesalahan Produksi dan Kritik Diabaikan, Perusahaan Boeing Dalam Ambang Krisis

Boeing telah mencapai hal yang tidak terbayangkan pada April lalu. Perusahaan kedirgantaraan itu terperosok lebih dalam ke dalam krisis, setelah banyaknya masalah

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024