Rahasia Penampilan Percaya Diri Syahrini

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sebagai selebriti yang sering tampil di depan publik, penampilan adalah hal yang paling utama. Dan itu berlaku juga bagi penyanyi Syahrini. Ia mengatakan dirinya selalu berusaha tampil cantik untuk membahagiakan penggemarnya.

Tak hanya kecantikan kulit dan wajah, kecantikan mata pun juga menjadi perhatian utamanya. Bahkan untuk mempercantik matanya, mantan teman duet Anang ini selalu tampil mengenakan softlens.

"Saya sangat memperhatikan kecantikan mata, selain bisa ditunjang dengan bulu mata yang cantik, saya pun menggunakan soft lens untuk mempercantik mata,” ujarnya saat ditemui di acara Omega Care, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin 28 Maret 2011.

Wanita pelantun 'Tak Biasa' ini mengaku sudah keranjingan menggunakan soft lens sejak masih duduk di bangku kuliah. Ia merasa lebih percaya diri saat mengenakan benda tersebut.

“Riasan seorang penyanyi dengan sorotan kamera jadi kelihatan beda kalau pakai softlens. penampilan mata pun harus selalu berbeda antara pagi dengan siang," ujarnya.

Alex Marwata Bicara Pimpinan KPK Berikutnya Harus Tidak Berafiliasi Dengan Pihak Manapun
Booth Mitsubishi di IIMS 2024 / Mitsubishi Xpander

Harga Xpander dan Xpander Cross Naik Jadi Segini

Xpander memiliki desain eksterior yang modern dan sporty, dengan lampu LED dan grille depan yang agresif.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024