Jawaban Peterpan Soal Isu Bubar

Manajer dan personel Peterpan jadi saksi dalam persidangan Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Sejak Ariel tersandung kasus video porno dan harus mendekam di penjara, grup band Peterpan yang digawangi kekasih Luna Maya itu diisukan bubar. Kabarnya, ketiga personil lainnya sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Tetapi, kehadiran tiga personel Peterpan, Uki, Reza dan Lukman dalam acara rilis single terbaru Ariel menunjukkan isu itu hanyalah isapan jempo belaka. "Untuk albumnya Peterpan sendiri, rekan-rekan dan Ariel masih menunggu hingga situasi selesai," kata Budi Soeratman.

Pernyataan Budi dikuatkan dengan ungkapan dari salah satu personel Peterpan, Uki. Gitaris Peterpan ini menegaskan mereka tidak bubar. "Kita bikin pernyataan Peterpan tidak bubar. Hadirnya anak-anak di sini masih support Ariel," kata Uki.

Mengenai rencana album baru Peterpan, Uki mengungkapkan akan segera dirampungkan setelah permasalahan Ariel selesai. Video klip untuk album baru Peterpan sudah dibuat sebelum Ariel masuk penjara.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Sedangkan untuk materi lagunya masih ada dua lagu lagi yang belum take vocal karena Ariel sudah masuk ke dalam tahanan terlebih dahulu. "Sekarang kita bolak-balik juga ke Rutan, Ariel coba dengerin lagunya, kalo tidak pas direvisi. Ariel juga utak-atik liriknya agar pas,"ucapnya.

Untungnya, lanjut Uki, pihak label tidak menuntut Peterpan untuk segera mengeluarkan album. "Kalau waktu nggak bisa dijanjiin kapan. Yang pasti kita segera mengeluarkan album yg tertunda, prosesnya sudah mixing dan mastering," jelasnya.

Baca juga: Tumor Otak, Gadis Ini Tumbuh bak Raksasa

Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024