KM Teratai Prima Tenggelam

KRI Untung Suropati Temukan Empat Jenazah

VIVAnews - Kapal Perang Indonesia Angkatan Laut (KRI) Untung Suropati menemukan empat jenazah mengapung di perairan Teluk Mandar, Makassar, Kamis, 15 Januari 2009.

Ketangkep 5 Kali, Ini Alasan Rio Reifan Berulang Kali Pakai Narkoba Lagi

Keempat jenazah itu, diduga korban kapal KM Teratai Prima yang tenggelam di perairan Majene, pada hari Minggu, 11 Januari 2009 lalu. 

Kapten KRI Untung Suropati, Mayor Laut Julianus Poek mengatakan, keempat jenazah diduga korban tenggelamnya kapal KM Teratai Prima.

"Kami memperoleh informasi dari warga setempat dalam hal ini nelayan yang tidak sengaja melihat mayat mengapung," ujar Julianus, saat dihubungi VIVAnews, Kamis 15 Januari 2009.

Untuk selanjutnya, tim SAR melakukan identifikasi korban apakah benar keempat jenazah adalah korban kapal tenggelam. Bila memang benar, saat ini jumlah korban meninggal menjadi enam orang.

Namun sayangnya, ujar Julianus, saat ditemukan kondisi jenazah sudah tidak lagi utuh, sehingga sulit untuk diidentifikasi siapa sebenarnya jenazah yang ditemukan mengapung.

"Sayangnya, kami belum bisa mengidentifikasi korban mengingat kondisi mayat yang sudah tidak utuh lagi, sulit dikenali. Selanjutnya kami bawa ke Rumah Sakit Parepare," tuturnya.

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar

Rupiah Kembali Anjlok ke Level Rp 16.234 per Dolar AS
Pemain Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 Dapat Bonus Rp23 Miliar dari 23 Pengusaha

Timnas Indonesia U-23 mendapat dukungan finansial Rp23 miliar dari para pengusaha yang diinisiasi oleh Kadin Indonesia Komite Tiongkok (KIKT).

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024