Teuku & Shireen Bintangi Sinetron Religi

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Pasangan selebritis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akan kembali dipertemukan dalam satu judul sinetron. Keduanya akan beradu akting bersama dalam sebuah sinetron religi di salah satu stasiun televisi nasional.

Momen Internasional Mother's Day, Dian Sastro hingga Julie Estelle Posting Foto Menyentuh

"Kita main berdua lagi karena permintaan fans. Kalau sinetronnya bareng jadi sering ketemu," ujar Teuku saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Rabu, 13 Juli 2011.

Menjelang bulan suci Ramadhan, baik Teuku dan Shiren berharap bisa menjalankan puasa dengan baik. Mereka juga akan berusaha membatasi diri dan menjaga jarak.

Mengenal Sosok Jenderal Bintang 5 yang Hanya Ada Tiga di Indonesia

"Itu tergantung diri kita masing-masing. Kalau ada yang negatif kita jaga jarak saja. Insya Allah kalau ada waktu silaturahmi dengan keluarga Shireen juga," ucapnya.

Meski serius menjalani hubungan bersama Shireen, Teuku mengaku belum berencana melamar kekasihnya tersebut. Pasalnya, ia sendiri belum lulus kuliah.

KSAL Muhammad Ali: Idealnya Kita Punya 12 Kapal Selam untuk Jaga Wilayah Perairan Indonesia

"Doain saja yang terbaik. Mudah-mudahan lancar. Insya Allah jadi. Untuk saat ini Shireen yang memang ada di hati," kata Teuku.

Hakim Mahkamah Konstitusi gelar sidang

Kuasa Hukum KPU Kena Tegur Komisioner Gegara Salah Artikan Pemohon dan Termohon

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia sempat menegur kuasa hukumnya dalam sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pileg 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024