Usai Konser di JRL, The Cranberries ke Bali?

The Cranberries
Sumber :
  • cranberries.com

VIVAnews - Konser Java Rockin'land (JRL) akan digelar 22, 23, dan 24 Juli 2011 mendatang dengan menghadirkan beberapa band ternama dunia. Sebut saja Frente, Good Charlotte, The Cranberries, dan Thirty Seconds to Mars. President Director Java Festival Production Dewi Gontha menuturkan, pihaknya tidak bisa membeberkan jadwal kedatangan para musisi tersebut.

"Kita nggak bisa menceritakan semua tentang kedatangan mereka, akan menginap dimana, dan persiapan mereka konser. Nanti akan kita adakan jumpa pers hari Kamis. Yang pasti persiapan sudah 90 persen," ujar Dewi Gontha kepada VIVAnews, Senin, 18 Juli 2011.

Dewi mengakui, tiket JRL belum terjual sepenuhnya. Pihaknya memang sengaja membuka penjualan tiket di lokasi konser.

"Tiket sudah 80 persen terjual karena memang peminat untuk Java Rockin'land tahun ini sangat meningkat, jadi kita sediakan tiket tambahan di tiket box di Ancol," katanya.

The Cranberries adalah salah satu band yang dinanti ribuan calon penonton yang akan memadati Carnaval Beach Ancol nanti. Setelah konser di Indonesia, ujar Dewi, band asal Irlandia tersebut akan mengunjungi Bali.

"Setelah konser kali ini, mereka ada konser di Kuala Lumpur, dan akan ke Bali. Tapi itu di luar rencana dan jadwal dari kami," ujar Dewi.

Bagi anda yang belum mendapatkan tiket, tiket JRL 2011 untuk daily pass bisa diperoleh dengan harga Rp500 ribu. Sementara tiket untuk tiga hari sekaligus mencapai Rp1.250.000.

JRL pertama kali digelar pada 2009 lalu. Saat itu pihak promotor mengundang band Vertical Horizon, Mr. Big dan Mew. Sementara di tahun kedua, pihak promotor mendatangkan Smashing Pumpkins, Arkarna, dan Stereophonics. Selain band rock luar negeri, pagelaran JRL juga dimeriahkan musisi rock Tanah Air.

Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget
Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024, AFC: Akhir yang Memilukan

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) menyorot kekalahan Timnas Indonesia dari Timnas Guinea di playoff Olimpiade 2024 Paris yang berlansung pada Kamis, 9 Mei 2024 malam WIB.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024