Lokasi Proyek Rumah dengan Cicilan KPR Gratis

beli rumah
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Gapura Prima Group, perusahaan pengembang properti menawarkan cicilan gratis kredit kepemilikan rumah atau apartemen (KPR/KPA) selama lima tahun. Perseroan menggandeng PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI).

Nah, di mana saja proyek-proyek yang ditawarkan perseroan dengan angsuran gratis tersebut? Berikut, penuturan Rosihan Saad, Sekretaris Perusahaan PT Perdana Gapuraprima Tbk saat dihubungi VIVAnews.com di Jakarta, Kamis 21 Juli 2011.

Menurut Rosihan, proyek-proyek dengan program cicilan gratis KPR atau KPA itu bertempat di sejumlah lokasi yakni di Jakarta, Bogor, Depok, Cilegon, Bali, dan Solo.

BIN Shows Commitment to Maintain Security of IKN Nusantara

Sedangkan yang ditawarkan itu, tambah dia, berjumlah 18 proyek properti berupa apartemen maupun landed house atau hunian tampak.

Dia mengakui, program tersebut rencananya akan terus digelar perseroan dalam waktu-waktu mendatang, dengan menjalin kerjasama perbankan yang ikut peduli dengan program yang dicanangkan Gapura Prima.

"Sebelum dengan BNI, kita juga menjalin kerja sama dengan Bank Mutiara dengan program khusus berupa kepemilikan rumah dan apartemen tanpa uang muka dan bunga nol persen selama satu tahun," ujar Rosihan.

Sebelumnya, Direktur Utama Gapura Prima Group, Rudy Margono juga mengatakan bahwa kerja sama dengan BNI bertujuan membantu meringankan masyarakat dalam mencicil kredit rumah atau apartemen.

Sebeb, menurut Rudy, pemberian cicilan gratis tersebut berdasarkan hasil survei yang dilakukan Gapuraprima Group, di mana kendala terbesar dalam kepemilikan properti saat ini yakni masih tingginya tingkat cicilan per bulan yang harus dibayar konsumen. "Jadi, dengan cicilan gratis selama lima tahun akan meringankan pembeli," tuturnya.

Dia menambahkan, angsuran gratis tersebut diberikan pada pembeli yang mengangsur KPR dengan jangka waktu 15 tahun. "Tapi, dengan fasilitasi ini cukup 10 tahun saja, lima tahun sisanya gratis,"  kata Rudy.

Lebih jauh, Rudy mengatakan, melalui program tersebut, konsumen dapat memiliki rumah maupun apartemen dengan cepat, serta tetap dapat mengatur keuangannya dengan baik.

Sementara itu, program tersebut akan diluncurkan pada Kamis, 21 Juli 2011 di Cilandak Town Square (CITOS) Jakarta Selatan, dengan target portofolio KPR/KPA program ini adalah Rp200 miliar.

Perusahaan, kata Rudy akan memberikan kemudahan bagi calon pembeli dengan program one day aproval (persetujuan kredit akan diberikan pada hari itu juga)  serta beragam hadiah menarik.

Terungkap Detail Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini, Paman Ungkap Semua!
Chery Omoda 5

Chery Bakal Temui Kemenhub Terkait Kasus Recall Omoda 5

Masalah ini pertama kali terungkap pada 28 April lalu, ketika seorang pemilik Omoda 5 membagikan pengalamannya di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024