Parade Model Berbulu di Argentina

fashion show busana anjing
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Biasanya kita melihat model-model cantik dengan gaun-gaun indah membalut tubuh di atas catwalk. Tetapi, jangan harap melihat pemandangan itu di acara Peros Amores pada Trendation Fashion Week Buenos Aires, Argentina.

Wanita-wanita cantik itu terlihat biasa saja dengan gaun mini monokrom yang senada. Justru yang menjadi pusat perhatian dan berdandan heboh adalah binatang yang mereka bawa di catwalk.

Ketika mereka berjuang agar anjing-anjing lucu ras Argentina tersebut tidak berlarian, penonton justru menertawakan tingkah polah lucu anjing-anjing yang mengenakan berbagai macam pakaian bak model sesungguhnya.

Desainer Karen Reichardt dan Mariela Schiavo memang bukanlah desainer untuk pakaian wanita, tetapi desainer pakaian anjing.

Untuk koleksi terbaru, dua desainer ini terinspirasi dari gaya tahun 1970-an dan menunjukkan beberapa tren mode yang umum digunakan manusia, tetapi juga dapat digunakan oleh peliharaan kesayangan.

fashion show busana anjingSeperti dilansir dari Daily Mail, anjing-anjing tersebut terlihat mengenakan motif bunga-bunga, warna-warna yang berani, dan topi besar yang saat ini sedang menjadi tren untuk manusia.

Hampir semua pakaian terbuat dari bahan elastis untuk membantu mereka bergerak. Namun, ada beberapa pakaian terbuat dari bahan satin, pita, dan tulle. Terlihat sangat elegan.

Di bawah rumah mode Dogwalkers di ibukota Argentina, duo desianer memastikan bahwa mereka menyediakan pakaian untuk semua situasi dan musim termasuk piyama, T-shirt, pakaian renang, kemeja, dan rok denim.

Terinspirasi mendadani hewan peliharaan Anda?

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.
Ketua Srikandi PPDI, Nunun Daradjatun Donor Darah

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Peringati Hari Kartini, Srikandi Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) mengajak ratusan perempuan melakukan aksi donor darah untuk kemanusiaan, di Sekolah polisi Wanit

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024