Java Soulnation

FOTO: Aksi Memikat Sophie Ellis Bextor

Aksi Sophie Ellis Bextor di Java Soulnation 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Hari terakhir pagelaran Java Soulnation Festival 2011 dimeriahkan oleh penyanyi cantik asal Inggris, Sophie Ellis Bextor. Sophie yang dikenal dengan lagu 'Murder on the Dancefloor' ini sukses memikat para penggemarnya yang memadati Istora Senayan, Jakarta, Minggu malam, 25 September 2011.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Meski usianya sudah menginjak kepala tiga, penyanyi yang memulai debutnya pada 2000 ini masih terlihat cantik dan seksi. Ia pun menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar dari atas panggung.

"Hai semuanya, coba lambaikan tangan Anda. Ini adalah kali pertama saya ke sini," ungkap Sophie.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Sophie yang musiknya bisa dikategorikan pop, indie, disko, dan elektronik 1980-an tersebut sukses membawakan belasan lagu andalan seperti 'Dial My Number', 'Take Me Home',' Me and My Imagination',  dan 'Get over you'.

Dengan penampilan yang sederhana, namun tampak elegan, Sophie mampu membius penggemarnya malam itu. Ia pun tak malu meminta izin kepada penonton untuk membetulkan tali high heels yang lepas lantaran bersemangat menghibur penggemarnya.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saat membawakan lagu terakhir berjudul 'Heartbreak', perempuan cantik ini mengucapkan, "Terima Kasih" dalam Bahasa Indonesia dengan fasih. Tepuk tangan ribuan penonton pun tak terbendung lagi. Penasaran dengan aksi Sophie di Java Soulnation Festival? Lihat foto-fotonya di tautan ini. (art)

Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024