XL Tambah Direksi dan Komisaris

Logo baru XL setelah bergabung dengan Axiata Group
Sumber :

VIVAnews - PT XL Axiata Tbk penambahan anggota dewan komisaris dan direksi perseroan. Keputusan ini disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), di Hotel JW. Marriot, Jakarta, Jumat 30 September 2011.

Dalam RUPSLB itu pemegang saham menyetujui pengangkatan James Carl Grinwis Maclaurin sebagai anggota komisaris, dan Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin dan Ongki Kurniawan sebagai direktur.

"Adlan akan memangku sebagai direktur/chief financial officer yang sempat kosong beberapa bulan dan Ongki akan melanjutkan fungsi baru sebagai direktur/chief service management officer," kata Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi.

Hasnul menambahkan, XL telah melakukan pemisahan atas fungsi serta penyempurnaan organisasi sejak Mei tahun ini, yaitu mengubah fungsional dalam jabatan direksi. Willem Lucas Timmermas sebagai direktur/chief operating officer, Joy Wahyudi sebagai direktur/chief marketing officer dan P. Nicanor V. Santiago III sebagai Direktur/chief commercial officer.

Selain itu, dengan adanya pemisahan fungsi jabatan direksi, Dian Siswarini akan memiliki tanggung jawab baru sebagai Direktur/chief technology, content and new business officer yang dulu dikenal sebagai Direktur/chief services and technology officer.

Berikut susunan anggota dewan komisari dan direksi XL Axiata:

Dewan komisaris:
Presiden Komisaris:

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Muhammad Radzi bin Haji Mansor

Anggota Komisaris:
1. Jamaludin bin Ibrahim.
2. Ahmad Abdulkarim Mohd Julfar.
3. Muhammad Chatib Basri
4. James Carl Grinwis Maclaurin

Komisaris independen :
1. Peter J. Chambers
2. Giri Suseno Hadihardjono
3. Elisa Lumbantoruan
4. Yasmin Stamboel Wirjawan.

Dewan Direksi
Presiden direktur
Hasnul Suhaimi

Direktur:
1. Willem Lucas Timmermans
2. Dian Siswarini
3. Joy Wahjudi
4. P. Nicanor V. Santiago III
5. Mohammed Adlan bin Ahmad Tajudin
6. Ongki Kurniawan

Ketua Srikandi PPDI, Nunun Daradjatun Donor Darah

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Peringati Hari Kartini, Srikandi Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) mengajak ratusan perempuan melakukan aksi donor darah untuk kemanusiaan, di Sekolah polisi Wanit

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024