Harapan Audy Bertemu Si 'Pencuri Hati'

Audy Item
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAnews- Penyanyi cantik Audy Item akan kembali meramaikan blantika musik tanah air. Setelah sekian lama tidak menelurkan single baru, kini, wanita pemilik nama Paula Allodya Item mulai sibuk mempromosikan single terbarunya berjudul 'Pencuri Hati'.

Berkisah tentang seseorang yang sulit jatuh cinta, namun akhirnya bertemu dengan sang 'Pencuri Hati' begitu kiranya isi dari makna lagu yang sedang dipromosikan Audy. Dimulai dari promo melalui stasiun radio di 12 kota, Audy juga akan promosi single barunya di beberapa stasiun televisi. Sama seperti judul singlenya, begitu pula harapan Audy yang kini belum juga menemukan tambatan hati.

"Saya menciptakan lagu ini ibarat doa siapa tahu, someday saya bisa bertemu sama orang yang tepat," ujarnya saat ditemui di Score, Cilandak Town Square, Jakarta.

Dalam kesempatan promo single terbarunya saat itu, Audy pun dengan bangga menunjukkan video klip terbarunya. Di situ, Audy menggandeng model pria asing. Ia pun menceritakan soal proses pembuatan video klipnya.

"Pembuatan cuma sehari, di Bali, di Batu Beling. Model orang Amerika. Kebetulan di sini ada agen-agen untuk model-model luar. Jadi saya pilih model luar karena mukanya lebih berkarakter,” katanya.

Tidak hanya berhenti mengeluarkan single baru saja, tahun depan Audy pun telah memiliki rencana untuk mengembangkan karirnya di dunia musik. “ Insya Allah, saya akan ngeluarin album The Best juga tahun depan,” katanya. (adi)

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat
Parto Dijenguk Akri dan Eko Patrio

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Dalam kesempatan itu, Akri juga meminta kepada penggemar ataupun teman-teman dari Parto agar tidak perlu khawatir karena saat ini kondisi kesehatan sang komedian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024