Nia Dinata Minta Pemerintah Atur Komedi Seks

VIVAnews - Film komedi seks menjamur. Judul-judul yang dapat membuat kening berkerut pun makin banyak bermunculan. Sebagai sutradara perempuan Nia Dinata mengaku tidak anti dengan film bergenre komedi seks. Walau film-film jenis itu bukan seleranya.

Yamaha Kembangkan Sistem Transmisi Semi Otomatis di Moge, Tak Lagi Pegal Tarik Kopling

Saat berbincang dengan VIVAnews, Rabu 15 Oktober 2008, Nia sadar berhadapan dengan industri film. Ada pasar, ada barang. Namun ia menyayangkan pemerintah yang tidak maksimal menjalankan tugasnya dalam memerangi eksploitasi serupa.

"Harusnya diatur, mereka nggak boleh memasarkan filmnya di daerah terbuka. Misalnya saja poster film 'Anda Puas Saya Loyo' ada di pinggir jalan raya," papar sutradara 'Arisan!' ini.

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

Kata Nia, siapa nanti yang akan menonton film itu tidak menjadi masalah. Karena sudah jelas dikategorikan untuk orang dewasa. Nia tidak memungkiri, ada saja orang yang senang menonton film bergenre komedi seks.

Pemerintah, menurut perempuan 38 tahun ini seharusnya bisa mendisiplinkan publiknya. Tentu dibantu peran orangtua yang tahu tontonan anak-anaknya. "Kalau orang dewasa sudah bisa memilih. Sedangkan anak-anak kan belum," jelas Nia lagi.

UU DKJ Resmi Diteken Jokowi, Jakarta Masih Ibu Kota Negara

Jebolan sekolah film Amerika Serikat ini memberi contoh pengaturan film di luar negeri. Film-film ber-genre seperti itu ada tempat pemutaran khususnya. Tidak diputar di sembarang bioskop. Apalagi bioskop yang diperuntukkan bagi khalayak umum, termasuk keluarga.

Lolly dan Vadel Badjideh

Buat Heboh, Disebut Ada Video Syur Diduga Lolly dan Vadel Vadjideh

Ada akun yang mengunggah video syur yang diduga melibatkan seorang anak Nikita Mirzani alias Lolly, yang terlihat sedang melakukan aksi masturbasi.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024