Masker Buah, Senjata Baru untuk Kulit Lembut

masker buah
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Tampil segar, cantik, dan tanpa keriput , ini yang dicari. Namun jangan berpikir Anda akan mendapatkannya secara instan.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Menjalankan gaya hidup sehat, mulai dari pola makan hingga jam tidur teratur adalah kunci utama. Tapi ada juga cara mudah untuk mendapatkan kulit cantik alami dengan mempercepat regenerasi sel kulit mati.

Buah-buahan segar bisa menjadi alternatif untuk senjata kecantikan. Contohnya paduan anggur dan alpukat yang memberikan manfaat lebih untuk kulit.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Anggur yang kaya akan anti oksidan membantu mengikis radikal bebas yang diakibatkan polusi, debu, dan sisa bahan kosmetik yang menempel.

Sedangkan alpukat yang kaya dengan vitamin E, dapat memberikan kelembaban ekstra bagi kulit, terutama untuk jenis kulit kering. Bagaimana kalau kita coba mengolah keduanya menjadi masker? Hasilnya, kulit menjadi awet muda dengan kelembaban yang terjaga.  Apalagi jika Anda mencampurkannya dengan lidah budaya, pasti akan terasa segar di kulit.

Ingin mencoba? Berikut komposisinya.

- Hancurkan lima butir anggur.
- Lumatkan setengah alpukat hingga menjadi pasta.
- Lalu, campur adonan tersebut hingga merata. Dan, tambahkan satu
sendok makan serutan  lidah buaya.
- Adonan tersebut siap untuk di aplikasikan pada kulit wajah. Jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Sambil menunggu masker mengering, Anda dapat merasakan relaksasi dengan  menikmati  setiap detik masker yang  meresap ke dalam kulit. Tunggu selama kurang lebih 20 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Coba sentuh kulit wajah Anda, rasakan tekstur kulit yang semakin lembut dan cerah. Anda dapat melakukannya secara rutin satu minggu sekali untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba!

Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024