Simon Cowell Terpikat Keseksian Amy Child

Simon Cowell
Sumber :

VIVAlife - Kehidupan Simon Cowell tak pernah jauh dari wanita cantik. Kali ini, bos "X Factor" itu terpikat dengan model seksi asal Inggris, Amy Child.

Amy pun mengakui, kalau Simon Cowell telah main mata dengannya. Seperti diberitakan Female First, Rabu, 8 Agustus 2012, Amy Child menuturkan kalau mantan juri American Idol itu mengundang untuk datang ke rumahnya di Los Angeles, setelah keduanya bertemu di sebuah pesta di London.

"Simon Cowell main mata denganku. Dia sangat senang jika aku berkenan berkunjung ke salah satu rumahnya di LA," ujar Amy Child.

Ia juga mengakui bahwa Cowell sangat mengharapkan kedatangannya. Lelaki bertubuh seksi itu, katanya, juga ingin bila Child selalu berusaha mendekatinya.

"Ia (Simon Cowell) mengatakan kepadaku bahwa aku harus mampir setiap kali aku berada di sana. Itu ia katakan dalam sebuah acara amal di London," ungkap Amy Child lagi.

Namun wanita yang sempat menjalani operasi pembesaran payudara keduanya itu, tak menjawab ajakan Simon Cowell.

"Manajer ku sangat mengenal dia. Membuat kami bisa saling kenal satu sama lain. Dia bilang aku harus pergi dan melihat dia di Amerika," katanya.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik
Ilustrasi memasak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tradisi hantaran di Indonesia merupakan kebiasaan bertukar hadiah makanan atau barang lainnya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kasih sayang, dan penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024