Kriteria Pasangan Mitha dan Dara 'The Virgin'

The Virgin, Dara dan Mitha
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife - Dua gadis cantik personel 'The Virgin', Mitha dan Dara, mengaku masih sendiri hingga saat ini. Bukan perkara belum "laku", karena menurut pengakuan mereka, banyak pria silih berganti yang mendekati.

Masalahnya, mereka belum menemukan sosok yang benar-benar cocok dengan kriteria idealnya. Dara pun mengaku, untuk urusan pasangan hidup, ia tak memiliki kriteria khusus. Yang penting, baik dan setia. "Mau orangnya gimana, yang penting pas ketemu nyangkut di hati," kata Dara saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 19 November 2012.

Lain halnya dengan Mitha, yang justru menginginkan pria macho sebagai pendamping hidupnya kelak. Namun, ia menjelaskan, bukan macho dalam arti fisik, melainkan pemikiran. "Nggak harus badannya besar, kumisan, atau jenggotan. Yang penting bertanggung jawab sama keluarga dan memperlakukan wanita selayaknya wanita," bebernya.

Mitha juga ingin, pria yang menjadi pendamping hidupnya nanti, bukanlah pria dari kalangan selebriti. Gitaris itu lebih memilih berpasangan dengan beda profesi seperti pengusaha, dengan alasan, agar bisa memiliki waktu untuk  berdua.
 
Apalagi, saat ini The Virgin tengah mempersiapkan album kedua. Ia tak ingin, kesibukannya nanti justru menjadi beban bagi sang kekasih. "Kami sih oke-oke saja, takutnya dianya yang merasa nggak terima kami sibuk," imbuh perempuan yang selalu bergaya tomboy itu.

Ia sendiri, saat ini belum terlalu memikirkan soal pasangan. Ia lebih memfokuskan diri pada pekerjaan dan masih ingin mencapai mimpi-mimpinya untuk keluarga. (umi)

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat
Parto Dijenguk Akri dan Eko Patrio

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Dalam kesempatan itu, Akri juga meminta kepada penggemar ataupun teman-teman dari Parto agar tidak perlu khawatir karena saat ini kondisi kesehatan sang komedian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024