Bermain Film Kolosal, Jupe Dipuji Aktor Senior

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Berperan berbeda dari biasanya membuat Julia Perez dipuji oleh aktor-aktor senior. Dalam film "Gending Sriwijaya" garapan Hanung Bramantyo, wanita yang akrab disapa Jupe itu berperan sebagai Malini, wanita kuat dari keluarga Kerajaan Sriwijaya yang diasingkan.

Akting Jupe dalam film itu pun dipuji oleh Mathias Muchus yang menurutnya, baru kali ini Jupe terlihat seperti aktris yang baik. "Saya kira semua pemain sepakat ini film kita yang sulit, kerja keras, konsentrasi seratus persen. Baru kali ini Jupe terlihat sebagai artis yang baik," ujarnya saat ditemui dalam screening film 'Gending Sriwijaya' di FX Sudirman, Jakarta, Sabtu 5 Januari 2013.

Jupe sendiri merasa bangga dan senang bisa bermain dalam produksi film yang berlatar di Palembang, Sumatra Selatan itu. Dia bahkan tak menyangka bisa berperan baik dalam film serius.

"Saya enggak nyangka bisa main film serius. Saya tanya mas Hanung, dia bilang dia mau tantang Indonesia bahwa kamu bisa main peran baik. Aku seneng pas aku baca. Ini tantangan baru. Bukan hanya action dan menari tapi juga belajar bahasa Palembang," ujar Jupe.

Untuk berperan dalam film "Gending Sriwijaya" Jupe mengaku berusaha sangat maksimal. Ia berlatih selama 2 bulan bersama pemeran lainnya. Dalam film ini, kekasih Gaston Castanyo itu lebih banyak mengenakan pakaian adat yang tak terlalu terbuka, dan memamerkan kemampuan bela dirinya.

"Aku bersyukur ada Om Tias selama latihan. Seneng banget bisa bergabung dengan senior. Aku yakin sekali enggak akan bisa jadi baik kalo enggak ada bantuan dari teman-teman. Hanung benar-benar seorang sutradara yang menggali setiap persen," katanya.

Selain Jupe aktor lain yang turut andil dalam film ini yaitu Agus Kuncoro, Mathias Muchus, Jajang C. Noer, Slamet Rahardjo, dan Sharul Gunawan. Film kolosal ini juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah provinsi Sumatera Selatan. (eh)

Kondisi Terbaru Witan Sulaeman Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea
Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Pujian Keluarga Rizky Febian untuk Mahalini Raharja

Sempat tuai pro dan kontra atas hubungan mereka semasa pacaran dahulu, kini Rizky Febian membuktikan bahwa ia sudah berhasil membuat Mahalini menjadi mualaf.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024