Jennifer Lawrence Raih Piala di Golden Globe Awards

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAlife - 2013 sepertinya menjadi tahun keberuntungan bagi aktris Jennifer Lawrence. Aktris muda ini kebanjiran penghargaan di ajang bergengsi Hollywood. Seperti di ajang Golden Globe Awards ke-70.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Lawrence berhasil meraih piala untuk kategori Aktris Terbaik Musikal atau Komedi. Penghargaan itu ia raih berkat aktingnya dalam film Silver Linings Playbook

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Lawrence berhasil sederet nama aktris terkenal lainnya, seperti Emily Blunt, Judi Dench, Maggie Smith, dan Meryl Streep. 

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Prestasi yang diraih bintang seksi dan cantik ini, membuat namanya termasuk yang difavoritkan mendapatkan Piala Oscar dalam Academy Awards yang digelar pada 24 Februari mendatang.

Selain Lawrence, aktris lainnya yang juga berprestasi adalah Anne Hathaway. Hathaway berhasil menyabet piala untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik dalam film Les Miserables. Sementara itu, Christoph Waltz juga berhasil meraih piala ntuk kategori Aktor Pendukung Terbaik dalam film Django Unchained

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Penyanyi Adele mendapatkan piala untuk kategori Lagu Original Terbaik dalam film Skyfall. (ren)


Parto Dijenguk Akri dan Eko Patrio

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Dalam kesempatan itu, Akri juga meminta kepada penggemar ataupun teman-teman dari Parto agar tidak perlu khawatir karena saat ini kondisi kesehatan sang komedian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024