Juan Mata: Spanyol Punya 2 Laga Final

Juan Mata
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola -
Pertengkaran Mourinho-Mata Jadi Bumbu Kemenangan MU
Spanyol akan menghadapi dua laga penting di Pra Piala Dunia 2014 grup I. La Furia Roja akan menghadapi Finlandia pada 22 Maret 2013, lalu akan menjajal kekuatan Prancis pada 26 Maret.

Del Bosque Belum Tentukan Kiper Utama Spanyol di Piala Eropa

Duel melawan Prancis diprediksi akan menjadi penentu langkah ke Piala Dunia. Apalagi saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi 7 poin dari 3 pertandingan.
Del Bosque Belum Tentukan Kiper Utama Spanyol di Piala Eropa


Namun gelandang Spanyol, Juan Mata menolak untuk mengesampingkan duel kontra Finlandia. Menurut pemain Chelsea ini, Spanyol kini memiliki dua laga final.


"Kami semua sadar sekarang kami punya dua final melawan Finlandia dan Prancis," kata Mata seperti dilansir
Football Espana
.


"Seperti yang sudah dikatakan pelatih, akan menjadi kesalahan jika langusng berpikir laga melawan Prancis karena kami harus menang di Gijon. Ada 6 poin penting untuk mencapai tujuan, mudah-mudahan kami bisa meraihnya," lanjut pemain 24 tahun ini.


Spanyol akan menjamu Finlandia di Stadion El Molinon, Gijon. Stadion ini merupakan markas Sporting Gijon yang merupakan rival utama Real Oviedo, tim yang dibela Mata dan Santi Cazorla di level junior.


"Ini merupakan stadion yang bagus. Penonton begitu dekat, rumput selalu bagus. Pertandingan Real Madrid Castilla dan Valencia di sini selalu berjalan baik," ungkap Mata.


"Namun, kami akan bermain di sini sebagai timnas Spanyol. Meskipun saya dan Cazorla bermain di tim junior Oviedo, fans tak akan mendukung Sporting atau Oviedo. Mereka akan mendukung Spanyol," tegasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya