Britney Spears Siap Menikah Lagi di Vegas

Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife
Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial
- Penyanyi Britney Spears sedang menanti hari bahagia. Dia bersama kekasih barunya, David Lucado tengah merencanakan pernikahan.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Kabarnya, dua sejoli ini telah berencana akan menikah di Vegas tepatnya di New Years Eve di Simple Wedding Chapel .
Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik


"Britney telah memilih tempat dan merencanakan pernikahan yang sempurna," kata seorang sumber yang dekat dengan bintang itu seperti diberitakan
Hollyscoop.


"Dia tidak bisa berhenti mencurahkan kebahagiaannya bersama Lucado akhir-akhir ini. Dia juga mengatakan, Lucado begitu sempurna untuknya. Dan yang terpenting, Lucado sangat mencintai Britney," terang sumber lagi.


Selama menjalani hubungan dengan Lucado, Britney pun menyatakan tak ingin hamil di luar nikah. Namun, saat hamil nanti, ia berharap diberi keturunan anak perempuan.


"Dia menolak untuk hamil di luar nikah. Rencananya, dia ingin benar-benar menikmati pernikahan untuk sementara dan kemudian mencoba untuk hamil pada tahun 2015."


Untuk menikah dengan Lucado, Britney pun kabarnya sudah memperkenalkan calon suaminya itu pada orangtua dan anak-anaknya. Dan Lucado berhasil menarik perhatian keluarga Britney, dan sekarang mereka siap meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya