Aburizal: Mencontreng Ternyata Tidak Sulit

VIVAnews - Proses pemungutan suara pada Pemilu kali ini ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Itulah kesan yang disampaikan Dewan Penasehat Golkar yang juga Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Aburizal Bakrie.

"Ternyata tidak sesulit yang dibayangkan orang," kata Aburizal yang tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 032, Jalan Tegal, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 9 April 2009.

Aburizal tiba didampingi sang istri sekitar pukul 11.00 WIB. Aburizal dan istri tidak sampai lima menit berada di dalam bilik suara. Meski pada Pemilu lalu, Demokrat unggul di TPS ini, Aburizal tetap optimistis dengan perolehan suara Golkar.

"Kami lihat nanti. TPS ini tidak bisa dibandingkan dengan seluruh Indonesia. Ya, sebagai manusia kita harus tetap optimis," ujar Aburizal yang langsung meninggalkan lokasi pemungutan suara.

Starlink 'Main' di Daerah 3T Saja, Jangan Perkotaan

Di TPS ini terdapat 332 peserta dalam Daftar Pemilih Tetap. Rinciannya, 164 pemilih laki-laki, dan 168 perempuan.

Sebelumnya, nama Aburizal juga terdapat di Daftar Pemilih Tetap di TPS lain. Aburizal berada di TPS komplek menteri Widya Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Timnas Indonesia U-23 Kalah, Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen
anwar fuady

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Anwar Fuady dan Wiwiet memiliki kemistri yang nyambung satu sama lain. Kemudian, Anwar juga mengungkap jika Wiwiet adalah sosok perempuan yang baik hati dan cerdas.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024