Bimbim: Slank Ingin "Racuni" Jusuf Kalla

JK Sarapan dengan Slank
Sumber :
  • VIVAnews/ Rizki Aulia
VIVAnews
Rio Reifan Tersangka Narkoba dan Langsung Ditahan, Ini Penampakannya
- Penabuh drum grup band Slank, Bimbim, mengatakan agenda makan pagi bersama calon wakil presiden Jusuf Kalla sebagai upaya mengenal lebih dekat calon wakil presiden Joko Widodo. Menurut Bimbim, dia bersama Slank ingin 'meracuni virus' Slank ke para politisi, termasuk Jusuf Kalla

Sempat Ditahan 1 Tahun 4 Bulan, Bea Cukai Bebaskan Alat Belajar Siswa SLB

"Lagu kita kan banyak lahir di jalanan, kita
Hakim Arsul Sani Tak Boleh Gunakan Hak Putuskan Sengketa Pileg PPP
pengen tahu aja apakah JK bisa diharapkan oleh rakyat atau tidak," ujar Bimbim di kediaman JK di Jalan Brawijaya 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 2 Juni 2014.


Menurut Bimbim, dia bersama personal Slank lainnya sudah menciptakan lagu untuk JK pada pemilu kali ini. Salah satunya lagu yang berjudul mempertanyakan Pancasila.


"Lagu ini sudah saya kasih liriknya ke Pak JK. Ya, saya harap Pak JK bisa meresapi lagu ini, karena demokrasi kita masih carut marut paska reformasi '98 lalu," kata Bimbim.


Selain itu, terkait Slank saat ini mendukung pasangan Jokowi-Jusuf Kalla, Bimbim mengatakan, Slank sudah mengisyaratkan dengan revolusi cinta dan revolusi mental.


"Dalam revolusi cinta, kita list para tokoh-tokoh negara, dari yang kita kumpulkan sudah ada 46 nama, kita ingin buat masyarakat punya keyakinan untuk sama-sama mengubah Indonesia," ungkapnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya