Rindu Berakting, Ari Wibowo Kembali Main Film

Ari Wibowo di Film Musikal Langit Biru
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Lama tak muncul di layar kaca, pesinetron Ari Wibowo kini terlihat kembali menyapa para penggemarnya lewat film terbarunya yang berjudul "Multiverse: The 13th Step".

Tiket MotoGP Indonesia 2024 Sudah Bisa Dibeli, Harga Mulai Rp350 Ribu

Vakumnya adik kandung ira Wibowo itu lantaran kini dirinya tengah sibuk mengurus bisnis dan sibuk bermain di beberapa serial televisi.

"Untuk layar lebar iya. Penanganannya kan beda sama sinetron. Kalau film lebih serius. Terakhir sekitar tiga tahun lalu main film 'Langit Biru'," ucap Ari, saat ditemui di Masterpiece Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa, 3 Juni 2014.

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Mantan personel boyband Cool Colors itu mengaku sangat merindukan dunia akting.

"Bukan karena di depan kameranya, tapi kekeluargaannya. Suasana itu yang kumpul di suatu tempat bareng-bareng pastinya kedekatannya akan sangat terasa," ucap ayah dua orang anak tersebut.

Menkumham Ingin Transformasi Sistem Pemidanaan RI, Tak Hanya Penjara

Oleh sebab itu Ari merasa beruntung dapat kembali terlibat dalam sebuah film layar lebar yang berjudul "Multiverse: The 13th Step". Apalagi suami Inge Anugra itu melihat filmnya kali ini sangat berbeda dari film-film sebelumnya.

"Tentang filmnya saya enggak bisa cerita panjang lebar, tapi yang jelas berbeda. Saya sangat excited karena ini film science fiction suspense. Saya berterima kasih sudah diberi kesempatan main di film ini," tuturnya.

Pengamat Politik Rocky Gerung.

Gugatan David Tobing Ditolak, Pengadilan Bebaskan Rocky Gerung Bicara di Berbagai Forum

PN Jaksel menolak gugatan Pengacara atas nama David Tobing terhadap Rocky Gerung ke Pengadilan negeri Jakarta Selatan untuk tak lagi menjadi pembicara seumur hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024