Reaksi Twitter Terlucu Usai Aksi Gemilang Howard

Kiper timnas Amerika Serikat, Tim Howard
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Akhir Manis Belgia dan Italia di Fase Kualifikasi
- Kiper timnas Amerika Serikat, Tim Howard, menjadi sensasi di dunia maya, khususnya Twitter. Banyak reaksi lucu melalui Twitter menyusul penampilan gemilang Howard saat melawan Belgia di babak 16 besar Piala Dunia 2014, Selasa 1 Juli 2014 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Cerita Hazard Saat Jerseynya Jadi Rebutan Pemain Lawan

Timnas AS harus mengakui keunggulan Belgia 1-2 pada laga babak 16 besar yang berlangsung di Arena Fonte Nova. Meski kalah, timnas AS masih memiliki sesuatu yang bisa dibanggakan, yakni penampilan gemilang Howard di bawah mistar gawang.
3 Negara Lolos, Berapa Tiket ke Prancis yang Tersisa?


Opta melansir, Howard menciptakan rekor penyelamatan terbanyak di ajang Piala Dunia, setelah menggagalkan 14 peluang Belgia. Kiper Everton itu berhasil mengalahkan rekor kiper Peru, Ramon Quiroga, yang melakukan 13 penyelamatan melawan Belanda di Piala Dunia 1978.


Howard langsung menjadi sensasi di Twitter usai laga melawan Belgia. Banyak "tweet" lucu yang ditunjukkan untuk Howard menyusul penampilan gemilang kiper 35 tahun itu melawan Belgia. Berikut ini adalah sejumlah "tweet" lucu tersebut seperti dilansir
Bleacher Report
dan
Sports Grid
:


1. @Scalacoaster:
"Saya berusaha menjadi follower Tim Howard di Twitter, tapi dia memblok saya."


2. @langwhitaker:
"Jika Presiden Barack Obama menunjuk Tim Howard sebagai Menteri Pertahanan AS besok, saya sangat setuju."


3. @emmaspan:
"Tim Howard seharusnya membuat klub sendiri, dan tidak mengajak rekan setimnya bergabung. Rekan setimnya telah membuatnya kecewa."


4. @JeopardySports:
"Tim Howard memulai Juli 2014 dengan 413.000 follower di Twitter, tapi sekarang dia tidak punya follower, karena dia blok semua."


5. @lancearmstrong:
"Saya tidak tahu apa-apa mengenai sepakbola, kecuali Tim Howard adalah pemain yang hebat."


6. @indecision:
"Tim Howard untuk Presiden. Tidak sabar untuk melihat Tim Howard menerima pinangan kandidat Presiden AS dari partai Demokrat atau Republik pada 2016."


7. @Suns: "
Andai Phoenix Suns memiliki Tim Howard pada final NBA 1993, maka John Paxson (Chicago Bulls) tidak akan pernah melakukan lemparan tiga angka itu. #DiaBlokSemuanya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya