Piala Eropa 2016

Cerita Hazard Saat Jerseynya Jadi Rebutan Pemain Lawan

Pemain Belgia, Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Yiannis Kourtoglou

VIVA.co.id - Ada kisah unik yang tersaji dari laga antara Andorra versus Belgia di matchday 9 kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu, 10 Oktober 2015 atau Minggu dini hari WIB. Para pemain Andorra diketahui memperebutkan jersey winger andalan Belgia, Eden Hazard.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

Di pertengahan laga, seperti yang diungkapkan Hazard, beberapa pemain Andorra sudah mendekatinya. Mereka memohon kepada Hazard untuk bertukar jersey dengannya.

Bintang Chelsea tersebut menanggapi tawaran tersebut dengan santai. Pasalnya, Hazard masih bingung tentang siapa pemain yang pantas mengenakan jerseynya. "Beberapa dari mereka meminta bertukar jersey dengan saya saat pertandingan berlangsung. Tapi, saya kan tak punya cukup jersey untuk diberikan kepada mereka. Kenangan yang unik," ujar Hazard seperti dilansir RTBF.

Roberto Martinez Resmi Tangani Timnas Belgia

Belgia berhasil meraih kemenangan besar atas Andorra dengan menggulung Andorra di kandangnya, Estadi Nacional, dengan skor 4-1. Dengan kemenangan ini, Belgia dipastikan lolos ke Piala Eropa 2016. Namun, Hazard menilai Belgia harus bekerja keras saat memastikan tiket ke Prancis.

Andorra, menurutnya, bermain dengan sangat baik. Mereka sama sekali tak kenal rasa takut meski bermain dengan Belgia yang dihuni banyak bintang. "Mereka tak mau menyerah. Secara keseluruhan memang kami mendominasi permainan, kecuali 10 menit pertama babak kedua," ujar Hazard.

Pujian Zidane untuk Hazard

"Mereka punya kesempatan melawan para profesional, kami harus ingat bahwa kebanyakan dari mereka itu pemain amatir. Namun, kami sangat menghormati mereka."

(mus)

 Eden Hazard

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

"Malam itu sangat spesial."

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016