Kualifikasi Piala Eropa 2016

Tren Buruk Hazard di Chelsea Berlanjut di Timnas Belgia

Pemain Belgia, Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Yiannis Kourtoglou
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Situasi tak menguntungkan tengah dihadapi oleh bintang Chelsea, Eden Hazard. Penampilannya di awal musim 2015/16 bersama Chelsea jauh menurun ketimbang musim sebelumnya.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Hazard terlihat kesulitan memainkan perannya sebagai pemain sayap. Umpan-umpan serta manuver berbahaya yang biasa ditunjukkannya pada musim lalu tak terlihat lagi bersama Chelsea di awal musim 2015/16.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


Tren buruk ini ternyata berlanjut ke level timnas. Saat membela Belgia di kualifikasi Piala Eropa 2016, melawan Siprus, Minggu 6 September 2015 atau Senin dini hari WIB, di Neo GSP Stadium, Hazard kesulitan menampilkan permainan terbaiknya.


Pelatih Belgia, Marc Wilmots, pun menyebut mantan pemain Lille itu tampil sangat buruk. Baru, di 10 menit terakhir, winger 24 tahun itu bisa menunjukkan performa puncak.
setelah mencetak gol di menit 86.


"Dia memang yang paling jelek dalam pertandingan malam tadi," kata Wilmots seperti dilansir Telegraph.


"Saya sempat berpikir untuk menggantinya. Tapi, di 10 menit terakhir, Hazard berupaya menunjukkan performa terbaik," lanjutnya.


Wilmots mengaku sudah mengetahui sebab utama menurunnya penampilan Hazard. Pemain yang berhasil meraih penghargaan PFA Player of The Year di musim lalu itu, disebut Wilmots, mengalami kelelahan yang luar biasa usai membela Belgia di Piala Dunia.


"Di Piala Dunia, ini memang jadi masalah. Saya sebenarnya mengharapkan lebih darinya. Tapi, saya yakin dia berkembang seiring musim berjalan," tutur Wilmots. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya