Jadi Selebriti Paling Dibenci, Ini Kata Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVAlife - Nikita Mirzani selalu menjadi sorotan karena sensasinya. Mulai dari perselisihannya dengan sesama artis, kasus rumah tangga, hingga pertengkaran. Nikita dianggap sebagai artis yang menjual sensasi demi popularitas. Nikita tak peduli.

Begitu juga saat artis ini mendapatkan piala dalam kategori "Celebrity We Love to Hate", yang digelar sebuah acara infotainment, Nikita juga tak ambil pusing.

Menurut dia, tanpa dibenci dan dicinta, dia bukanlah siapa-siapa. "Artinya adalah kalau nggak kenal maka nggak sayang. Mereka banyak yang nggak kenal sama Niki, makanya banyak yang benci," kata Nikita saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 26 November 2014 malam.

Ia tak sakit hati karena terpilih menjadi artis yang paling dibenci. Ia berusaha untuk mengambil sisi positifnya. Ia pun berterima kasih kepada pihak yang telah memilihnya.

"Haters itu penting banget, kalau nggak ada haters, Niki nggak kayak gini," ungkapnya sambil tertawa. (art)

Baca juga:

Starlink 'Main' di Daerah 3T Saja, Jangan Perkotaan
anwar fuady

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Anwar Fuady dan Wiwiet memiliki kemistri yang nyambung satu sama lain. Kemudian, Anwar juga mengungkap jika Wiwiet adalah sosok perempuan yang baik hati dan cerdas.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024