Manajemen Bieber Bantah Klaim Situs BreatheHeavy

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAlife - Justin Bieber baru-baru ini telah menjadi Marky Mark atau wajah baru produk ternama Calvin Klein. Menurut Huffingtonpost saat ini terdapat isu tak sedap bahwa foto-foto Justin Bieber yang mengenakan celana dalam laki-laki bermerek Calvin Klein adalah sebuah editan atau Photoshopped.
Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift

Situs BreatheHeavy merilis foto yang diduga dari Bieber sebagai GIF, yang menunjukkan bahwa otot-ototnya lebih besar dan menonjol dalam kurun waktu yang cepat. Hal ini diperkuat dari video behind the scenes saat pengambilan gambar iklan yang menunjukkan jika Bieber memiliki rambut dan tubuh yang tidak sesuai dengan foto yang manajemen Bieber unggah.
One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Saat dimintai keterangan tim Bieber membantah penggunaan Photoshop di iklan Calvin Klein. Menurut surat yang diperoleh dari TMZ, bahwa foto dari BreatheHeavy adalah palsu. Timnya juga mengirim surat ke BreatheHeavy untuk meminta maaf sekaligus menghapus GIF dan mengakui kebohongan publik yang telah meluas. 
Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber

Dalam pernyataannya Tim Bieber mengirim BreatheHeavy surat gencatan karena diduga telah merubah bentuk asli foto Justin Bieber yang menjadi model Calvin Klein. Kami juga meminta untuk segera dihapus gambar tersebut dari media sosial, karena BreatheHeavy membuat orang merasa buruk atau sengaja mengadu domba.

Di kesempatan lain BreatheHeavy berjanji akan mengembalikan citra baik Justin Bieber dan mereka sungguh-sungguh meminta maaf kepada Bieber karena menimbulkan jutaan fans remaja marah di media sosial.

Calvin Klein juga memposting foto dari Bieber yang sedang bertelanjang dada di Instagram mereka pada Jumat malam dengan judul, "Can't Touch This" atau tidak bisa menyentuh ini. (ren)

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya