Keuntungan Punya Pacar Senang Membaca

Pria bibliomania.
Sumber :
  • istock
VIVAlife –
Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama
Ladies, memiliki pacar tampan, berbudi baik, dan taat beragama mungkin menjadi salah satu kriteria bagi Anda. Namun, yang jelas diinginkan oleh semua orang ialah memiliki pacar pintar dan matang secara pemikiran.

Mau Bikin 'Gebetan' Jatuh Cinta, Begini Caranya

Relatif memenuhi kriteria "pintar" dalam mencari pasangan, bisa didapat jika Anda memiliki kekasih yang suka membaca. Lalu, apa saja kelebihan memiliki pacar yang keranjingan dengan buku dan perpustakaan ini? Berikut informasinya menurut laman
Ini Alasan Wanita Pilih Pria Berpengalaman soal Asmara
EHarmony .


Berwawasan luas


Seseorang yang gemar membaca buku, identik dengan orang yang berwawasan luas dan banyak tahu. Orang seperti ini tentunya sangat menyenangkan untuk diajak bicara, dan merundingkan suatu masalah atau fenomena yang terjadi di sekitar Anda. Selain itu, kemampuannya meneliti sesuatu bisa memudahkan bila memiliki kesulitan dalam mengerjakan pekerjaan rumah yang sulit.


Berpikiran terbuka


Orang yang banyak membaca juga relatif akan memiliki pikiran terbuka. Hal tersebut akan memudahkan, ketika Anda mendiskusikan sesuatu. Pria yang gemar membaca buku juga bisa memberikan pandangan-pandangan lain kepada Anda, yang bisa mengubah kepribadian menjadi lebih baik.


Hemat


Berpacaran dengan penggemar buku, bisa relatif menghemat pengeluaran setiap malam Minggu. Tidak perlu makan malam mewah atau bepergian ke tempat wisata, cukup sambangi toko buku dan habiskan waktu bersama, malam Minggu Anda tetap terlaksana dan bermanfaat.


Romantis


Ia pembaca aktif, jika dijadikan pasangan bisa menjadi pasangan yang relatif romantis. Karena tentunya berbagai ide manis tentang hubungan yang tertuang dalam buku pasti sudah dibaca, dan akan langsung dipraktikkan kepada pasangan.


Mudah mencari hadiah


Jika mengencani seorang penggila buku, Anda relatif tak perlu lagi bingung memilih hadiah ulang tahun pacar. Pilih saja salah satu buku yang menjadi favorit dan belum masuk ke dalam koleksi lengkapnya. Tentu ini menjadi cara mudah dan menguntungkan bukan? Karena jadi menghemat pengeluaran. (art)


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya