Wanita, Ini Cara Siasati Pasangan yang Ngambek

Pasangan bertengkar.
Sumber :
  • iStock
VIVAlife
Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama
– Ladies, Anda sedang bertengkar dengan pasangan? Bingung bagaimana membuatnya tak marah lagi? Lakukan hal-hal yang bisa menenangkan pikiran, dan menghilangkan rasa amarahnya. Apa saja hal-hal tersebut? Berikut infonya menurut Times of India.

Mau Bikin 'Gebetan' Jatuh Cinta, Begini Caranya

Menyesali perbuatan
Ini Alasan Wanita Pilih Pria Berpengalaman soal Asmara


Jika pacar marah karena kesalahan yang Anda perbuat, solusi yang ampuh meredakan emosinya, adalah mengakui kesalahan dan mengatakan bahwa Anda menyesali semua yang telah dilakukan. Dengan begitu, semoga pacar akan memaafkan kesalahan dan tak lagi marah.


Tak mengulagi kesalahan


Setelah meminta maaf dan menyesali perbuatan, yang penting untuk dilakukan, adalah membuktikan bahwa Anda tak akan mengulangi kesalahan yang sama di lain waktu. Jika meminta maaf dan mengaku menyesal namun tetap melakukan kesalahan itu, bukannya berhenti marah, pasangan akan semakin marah dan bosan dengan kebiasaan buruk Anda itu.


Berikan hiburan


Dalam keadaan marah, sudah dapat dipastikan bahwa mood pasangan Anda tidak bagus. Untuk mengurangi marah dan memperbaiki moodnya, ajaklah pacar ke tempat-tempat yang bisa membuatnya nyaman dan dapat mengurangi rasa marahnya. Bila perlu, bawa pacar Anda ke tempat favoritnya, agar hatinya lebih senang dan gembira.


Masak Makanan Kesukaan


Cara lain yang bisa dilakukan untuk membuat pacar ngambek membaik, dengan memasak makanan yang menjadi menu favoritnya. Dengan begitu, ia akan mengetahui usaha Anda dalam merebut perhatiannya, setelah sebelumnya membuat marah. Bila perlu, ajak pacar terlibat dalam kegiatan memasak, seperti memotong daging, merebus air, atau membersihkan sayur mayur untuk menjadi bahan masakan kesukaan.


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya