Mitsubishi Tawarkan Varian Baru Mirage

Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport
Sumber :
  • VIVAcoid/Herdi Muhardi

VIVAcoid - Mengawali 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia melakukan perubahan ringan atau facelift pada citycar andalannya, Mitsubishi Mirage.

Selain memiliki tampilan baru, Mitsubishi juga menambah varian anyar, New Mirage Sport. Dengan tambahan tipe ini, Mirage kini memiliki empat varian.

Kosei Tamaki, Executive General Manager PT KTB menyatakan New Mirage dan New Mirage Sport mengusung tema Sport Utility Citycar yang tidak hanya nyaman, dinamis serta efisien bahan bakar, tapi juga tangguh dan sporty.

"New Mirage dengan beberapa perubahan membuat Mirage memiliki tampilan lebih segar, lebih nyaman, juga lebih aman bagi penumpang," kata Tamaki saat peluncurannya di kawasan Sentul, Bogor, Senin 19 Januari 2015.

Sementara itu, untuk varian baru Mitsubishi New Mirage Sport, Tamaki melanjutkan, sengaja dihadirkan khusus bagi masyarakat Indonesia dengan tampilan New Sporty Package, sehingga tampil lebih sporty dan stylish, namun tetap memiliki DNA Mitsubishi.

Adapun New Mirage hadir dengan tampilan lebih segar, mulai dari eksterior maupun interior. Untuk eksterior, tampang anyar tampak pada kaki-kaki lebih besar dengan menggunakan velg 15 inci (tipe Exceed dan GLS), Short Type antenna dan Retractable Door Mirror with Turning Signal.

Sementara itu, pada bagian interior, perubahan yang dilakukan yaitu Instrumen Panel Under Tray, Luggage Lamp di mana bagian bagasi dilengkapi lampu penerang, Gear Shift Lamp pada bagian transmisi (khusus tipe Exceed, sport dan GLS), dan Center Panel with Chrome Accent.

Dari segi keamanan, New Mirage hadir dengan sabuk pengaman tiga titik dengan double pretensioner untuk pengemudi, sabuk pengaman tiga titik Single Pretensioner bagi penumpang dan dual SRS Airbag.

Untuk varian Mirage Sport, sesuai dengan namanya, varian terbaru ini mendapatkan fitur dan sentuhan racing pada desain, mulai dari Body Kit dan Black Out Front Bumper, Sporty Stipes, Rear Body Kit, Side Sill Extension, Fog Lamp with DRL (Daytime Running Light), Side Visor, Muffler Cutter with Chrome, serta Rear Spoiler.

Fitur-fitur unggulan pada model sebelumnya juga masih dipertahankan, termasuk pada bagian jantung pacu yang mengusung mesin tiga silinder berkapasitas 1.200cc yang menghasilkan tenaga sebesar 76 daya kuda.

Untuk memberikan pilihan kepada konsumen, New Mirage dan Mirage Sport hadir dengan 7 varian warna, yaitu White Pearl, Cool Silver, Elsen Gray Mica, Red Metallic, Lemonade Yellow Metallic, dan Pop Green Metallic.

Untuk banderolnya, PT KTB menjual tipe Mirage Exceed seharga Rp177 juta, tipe Mirage Sport Rp170 juta, tipe Mirage GLS Rp163,5 juta, dan tipe Mirage GLX Rp148 juta. Semua harga dijual dengan status on-the-road Jabodetabek. (art)

Besok, Mitsubishi Luncurkan Mirage Terbaru

Baca juga:

Mitsubishi Mirage terbaru.

Kapan Mitsubishi Mirage Terbaru Sapa Jalanan Indonesia?

"Tunggu tanggal mainnya."

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2015