Cicilan Nol Persen Dorong Terjualnya 548 Unit Mitsubishi

Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport
Sumber :
  • VIVAcoid/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Ajang New Mirage Launching Exebition yang dihelat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berhasil dongkrak penjualan mobil-mobil Mitsubishi. Penggila mobil tanah air memburu unit Mitsubishi, penjualan selama pameran hampir selalu melampaui target.

Seperti gelaran New Mirage Launching Exebition di Surabaya. Dalam ajang yang berlangsung dari Rabu-Minggu (4-8 Februari 2015) itu, KTB menargetkan 175 unit mobil keluaran Mitsubishi terjual.

KTB optimis dapat mencapai target. Sebab, biasanya pada akhir pekan, bakal banyak surat kontrak pemesanan (SPK).

"Sabtu-Minggu biasanya SPK selalu di atas 50 unit," ujar Heru Sunaryo, Area Koordinator Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali, KTB, di Surabaya, Minggu 8 Februari 2015.

Target Meleset, Mitsubishi Kembali Bertaruh di 2016

Heru optimis target bakal terlampaui mengingat hingga Sabtu siang, total sudah terjual 100 unit.

Penjualan itu tidak terbatas pada merek New Mirage dan New Mirage Sport saja. Dalam pameran tersebut, konsumen juga berburu mobil Mitsubishi lainnya seperti Pajero Sport, Delica, dan Outlander dengan berbagai varian.

"Kemarin di Jakarta target 250 unit, alhamdulillah SPK sampai 548 unit," ujar Ilham Iranda, Promotion and Section Head, KTB.

Penjualan 548 unit tersebut dicapai hanya dalam waktu lima hari pameran pada pekan terakhir Januari. Dalam pameran yang digelar di Central Park, Jakarta Barat itu, setidaknya 149 New Mirage dan New Mirage Sport terjual 149 unit. Sementara, unit Outlander terjual 110 mobil. Sedangkan Pajero dan Delica masing-masing terjual 272 dan 17 unit.

Terlebih, konsumen diberikan aneka diskon. Di Surabaya, misalnya. Konsumen diiming-imingi uang muka di bawah Rp10 juta untuk pembelian Mitsubishi Mirage. Konsumen yang melakukan deal pada saat pameran juga bakal diberikan voucher belanja senilai Rp1 juta (pembelian New Mirage) dan Rp1,5 juta (pembelian Outlander, Pajero dan Delica).

Selain itu, KTB bersama rekanan perusahaan pembiayaan memberikan cicilan nol persen, flat satu tahun.

New Mirage Exebition Launching merupakan rangkaian event yang diselenggarakan KTB di beberapa kota seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Pameran serupa bakal dihelat di Bandung dalam waktu dekat ini, setelah Surabaya.

"Dalam satu tahun ini, kami masih akan gelar 16 event lagi," ujar Ilham.

Dealer Ini Dorong Penjualan All New Pajero Tembus Rekor Baru

Baca juga:

Mitsubitshi All New Pajero Sport.

Mitsubishi Masih Andalkan Pajero Sport di IIMS 2016

Mitsubishi targetkan 1.000 pengunjung tergoda dengan produknya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016