Dealer Ini Dorong Penjualan All New Pajero Tembus Rekor Baru

All New Pajero Sport
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - PT Lautan Berlian Motor memperkenalkan budaya baru dalam pelayanan konsumen kendaraan bermotor di Indonesia dan mendorong kuat penjualan All New Pajero Sport yang diluncurkan akhir Januari 2016 lalu menembus rekor baru.

Memperkenalkan moto baru “Melayani dengan Sepenuh Hati”, Lautan Berlian yang memiliki 28 cabang di seluruh Indonesia, dan sudah 35 tahun hadir di Indonesia. Eksistensi Lautan Berlian hadir sebagai dealer terbaik dan mendapat apresiasi tinggi dari para konsumen.

“Selama puluhan tahun  Lautan Berlian menjadi dealer terkemuka yang telah mendapat apresiasi publik terbukti dari berbagai award yang diberikan. Nah, kehadiran All New Pajero Sport menjadi momentum penting untuk melangkah lebih maju lagi terutama dalam memberikan definisi baru akan pelayanan terbaik sebuah dealer masa depan,” kata General Manager Lautan Berlian Jakarta Indra Dermawan melalui pernyataan tertulis kepada VIVA.co.id, Senin 22 Februari 2016.

Dikatakan Indra, budaya baru ini menjadi penting dalam rangka impian menjadikan Indonesia sebagai pasar Mitsubishi All New Pajero Sport nomor satu di dunia.

“Produk bagus dengan pelayanan terbaik menjadi kunci kemenangan All
New Pajero Sport, dan kita ingin memastikan pelayanan terbaik terus diberikan kepada konsumen. Jika ada pertanyaan, jangan ragu berkomunikasi dengan Lautan Berlian,” kata Indra.

Mengenai harga, menurut Indra, All New Pajero Sport varian Dakar 4x4 bertransmisi otomatis (AT) dibandrol Rp 623 juta untuk Dakar AT 4x2 Rp
496 juta; 4x2 Exceed AT Rp 446 juta, GLX bertransmisi manual (MT) 4x4
dipatok Rp 495 juta.

Dalam hal pembelian, pihaknya akan memberikan fasilitas dan kemudahan
melalui kartu Prio LBku yang memiliki delapan keuntungan di 28 jaringan pelayanan Lautan Berlian di seluruh Indonesia yang dapat dinikmati oleh konsumen dan untuk memenuhi kebutuhan sahabat Mitsubishi dalam hal penjualan, perawatan kendaraan dan suku cadang Mitsubishi, serta jasa lainnya.

Keuntungan tersebut antara lain gratis biaya antar jemput kendaraan dalam kota, gratis biaya kunjungan service di tempat, gratis derek dalam kota, gratis analisa mesin kendaraan setelah 10 kali service, gratis ganti oli setelah 10 kali service, gratis snack, minuman dan makan siang di ruang tunggu, diskon jasa service dan spare part, serta garansi service.

Selain itu, konsumen akan diberikan fasilitas promo berupa gratis kaca film V-cool untuk semua varian kecuali GLX, dan gratis jasa service sampai dengan 50.000 km/4 tahun dan garansi mesin 100.000 km/3 tahun untuk semua varian.

Jaringan pelayanan Lautan Berlian untuk Jabodetabek berada di Jalan Moch Mansyur, Jembatan Lima; Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur; Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat; Jalan Margonda Raya, Depok, dan Jalan Tegar Beriman Cibinong.

Bersiap melayani konsumen dalam pembelian mobil Mitsubishi All New Pajero Sport, Lautan Berlian melakukan peningkatan kualitas dalam melayani sahabat Mitsubishi dengan penerapan model respon cepat bagi calon konsumen.

Target Meleset, Mitsubishi Kembali Bertaruh di 2016

"Pelayanan berkualitas dalam penjualan, perawatan kendaraan, suku cadang serta jasa lainnya, budaya kerja responsif untuk produk dan pelayanan dengan dedikasi dan integritas 24 jam untuk membantu konsumen," ucapnya.

Mitsubitshi All New Pajero Sport.

Mitsubishi Masih Andalkan Pajero Sport di IIMS 2016

Mitsubishi targetkan 1.000 pengunjung tergoda dengan produknya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016