Prisia Nasution: Abimana Keras Kalau Main Sama Saya

Prisia Nasution
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVA.co.id - Prisia Nasution beradu laga dengan Abimana Aryasatya di film "3". Keduanya sering berlatih koreografi untuk keperluan akting. Menurut perempuan yang akrab disapa Pia itu, awalnya Abimana tak tega untuk melakoni adegan laga tersebut.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Awalnya Abimana nggak mau keras sama saya kalau lagi berantem, tapi lama-lama keras juga kalau main sama saya," ujar Pia saat ditemui di kantor MVP, kawasan Kuningan, Jakarta, Senin, 19 Januari 2015.

Butuh waktu lebih dari dua bulan untuk Pia memahami koreografi. Perempuan yang pernah menekuni beberapa olahraga bela diri termasuk silat itu tidak mendapati terlalu banyak tantangan atau cedera.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Kesulitannya gabung-gabung, koreografi juga, terus harus dimatengin karakternya. Kalau cedera sih kami sangat menghindari," katanya.

Pia berperan sebagai Laras. Selain Abimana, film yang disutradarai Anggy Umbara itu juga menampilkan Donny Alamsyah, Agus Kuncoro, dan nama-nama lainnya. Film "3" menceritakan mengenai tiga orang sahabat, Alif, Lam, dan Mim yang menemui konflik rumit saat mereka dewasa. (art)

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan
Konferensi Pers

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Nicholas Saputra dan Putri Marino disatukan dalam film The Architecture of Love, produksi Starvision tayang di bioskop 30 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024