Pensiun Main Sepakbola, David Beckham Jadi "Sopir Taksi"

Legenda MU, David Beckham.
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id - Jika mendengar nama David Beckham, pasti semua tahu siapa dia. Belakangan, kabar Beckham memutuskan pensiun dari dunia sepakbola juga sempat jadi sorotan.

Namun, bagaimana dengan rutinitasnya saat ini. Benarkah dia menjadi sopir taksi?

Seperti dilansir Aceshowbiz, mantan pesebakbola asal Inggris tersebut kini memang memilih fokus dengan keluarga. Ia belakangan memutuskan menjadi "sopir taksi" untuk anak-anaknya.

“Sejujurnya, saya sudah menjadi sopir taksi untuk anak-anak. Saya mengantarkan mereka jam 7 pagi ke sekolah," kata Beckham berbagi cerita soal kesibukannya setelah pensiun dari dunia sepakbola.

"Saya harus mengantarkan keempat anak-anak saya dengan arah dan sekolah yang berbeda. Saya selesai dalam kurun waktu 1 jam lebih 15 menit. Dan kemudian saya menjemput gadis kecilku jam 12 dan yang laki-laki jam 4," ujar mantan pemain Manchester United ini saat tampil di acara talk show ABC, Rabu, 28 Januari 2014 waktu setempat.

Dia memiliki tanggung jawab penuh mengantarkan Brooklyn Joseph, Romeo James, Cruz David dan putrinya Harper Seven. Kecuali putrinya Harper, ketiga anaknya Brooklyn, Romeo dan Cruz telah menunjukkan minat dalam sepakbola seperti ayahnya. Untuk itu, Beckham pun rutin mengantarkan tiga anaknya berlatih sepakbola.

"Anak-anak berlatih di akademi sepakbola setiap malam minggu," lanjutnya. "Jadi saya bisa sibuk setiap malam sampai setengah 10 dan kemudian kembali ke rumah."

Harper Beckham Curi Stiletto Victoria

Laporan: Nuvola Gloria

Baca juga:

David Beckham Bikin Tato Baru di Pergelangan Kaki

Putri Victoria Beckham Tunjukkan Bakat Jadi Desainer

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya