Menilik Perilaku Romantis Lady Gaga di Karpet Merah Oscar

Lady Gaga
Sumber :
  • Instagram.com/ladygaga

VIVA.co.id - Gaga akan menjadi salah satu penampil dalam ajang Academy Awards 2015. Ia terlihat anggun dengan gaun putih saat menghadiri red carpet ajang penghargaan insan perfilman terbesar itu.

Sedih, Ini Kisah Tragis di Balik Lagu 'Joanne' Lady Gaga

"Spesial sekali rasanya untuk bisa tampil. Saya menyiapkan hati saya untuk tampil, menghibur para nominasi dan menyemarakkan Oscar, pastinya akan sangat menarik," kata Gaga.

Ia juga disinggung mengenai tunangannya Taylor Kinney. Saat ditanya soal kabar pernikahan yang mungkin telah disiapkan olehnya, Gaga menolak menjawab. Ia justru menyapa Taylor yang saat ini tengah menyaksikan di rumah melalui layar kaca.

Lucunya Versi Mini Jennifer Lawrence dan Lady Gaga di Oscar

"Dia support saya untuk menyanyi di acara ini. Halo sayang, kamu pasti menonton malam ini kan. Dia tidak bisa hadir karena harus bekerja di pagi harinya," ujar pelantun Poker Face itu.

Gaga dan Taylor bertunangan tepat pada hari kasih sayang, 14 Februari 2015. Kabarnya Taylor menyerahkan cincin seharga Rp6,5 miliar untuk mengikat Gaga dalam ikatan pertunangan. Namun, sejoli yang berpacaran sejak empat tahun lalu itu belum menentukan tanggal pernikahan mereka.

Pakaian Dalam Rihanna Diolok-olok di Oscar 2016

 

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya