Ini Perhatian Lady Gaga pada Korban Pelecehan Seksual

Lady Gaga
Sumber :
  • REUTERS\Lucas Jackson
VIVA.co.id
Sedih, Ini Kisah Tragis di Balik Lagu 'Joanne' Lady Gaga
- Sebuah kebanggaan bagi Lady Gaga, setelah tahu namanya masuk dalam nominasi Best Original Song di Academy Awards 2016, atau Piala Oscar. Gaga menyambut baik dan tak sabar membawa trofi apresiasi film terbesar di Amerika Serikat tersebut.

Lucunya Versi Mini Jennifer Lawrence dan Lady Gaga di Oscar

Dilansir dari
Aksi Lady Gaga di Panggung Oscar 2016
Aceshowbiz, Gaga mempersembahkan nominasi itu untuk korban pelecehan dan kekerasan seksual. Gaga menulis pernyataan bahwa nominasi ini adalah mewakili mereka.


“Nominasi ini untuk korban pelecehan di dunia. Terima kasih kepada Academy yang telah menyadari langkah orang yang datang bersama untuk film dan lagu ini atas nama pelecehan seksual," ucap Gaga.


Sekedar informasi lagu berjudul Till It Happens To You di film The Hunting Ground yang dinyanyikan Gaga dan ditulis oleh Diane Warren akan bersaing dengan Earned It - The Weeknd (Fifty Shades of Grey), Manta Ray – J. Ralph & Antony (Racing Extinction) dan Writing's on The Wall – Sam Smith (Spectre).


Film The Hunting Ground adalah sebuah film dokumenter tentang pelecehan seksual yang kerap terjadi di universitas di Amerika Serikat. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya