Cara Shaheer Sheikh Dapat 'Restu' Ayah Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat masih mesra
Sumber :
  • instagram.com/shaheernawaz

VIVA.co.id - Ada yang unik terjadi dalam acara New Eat Bulaga Indonesia, yang tayang di ANTV, pada Jumat, 13 Maret 2015. Saat itu, Ayu Ting Ting mendadak datang ke studio 3 ANTV , yang ada di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, tempat acara New Eat Bulaga tampil secara live.

Setelah didesak oleh Uya Kuya, salah satu host di acara itu, akhirnya Ayu mau mengaku bahwa ia datang ke sana untuk menemani aktor India, Shaheer Sheikh yang sedang syuting di acara variety show itu. Keduanya memang belakangan dikabarkan dekat, dan kini hubungan itu tampaknya jadi kian serius.

Uya yang usil, lantas sengaja menseting agar Ayu dan Shaheer sebuah terlibat permainan tebak kata. Maka dalam kesempatan itu, Ayu dan Shaheer diminta untuk duduk di kursi dengan posisi berhadapan. Di atas kepala Ayu, kemudian dipasang papan digital yang tertulis sebuah kalimat yang harus ditebak oleh Shaheer.

Ternyata, kalimat yang muncul adalah `Pak Rojak`, nama dari ayah Ayu Ting Ting sendiri, yang tentunya dikenal baik oleh Shaheer. Maka ketika Ayu coba melempar kisi-kisi, apakah ini nama orang? Shaheer spontan menjawab ya. Apakah dia selebritas? Shaheer langsung menjawab bukan. Apakah saya kenal? Shaheer segera menjawab ya.

Namun saat Ayu bertanya, apakah orangnya ganteng? Nah, untuk menjawab pertanyaan yang satu ini, Shaheer terlihat berpikir beberapa saat. Ia awalnya tampak sulit menjawab, terlihat dari sulitnya mulut Shaheer berkata-kata, namun akhirnya ia memutuskan menjawab…ya.

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Meski awalnya Ayu salah menjawab, dengan menebak bahwa orang itu adalah Raffi Ahmad, namun akhirnya ia bisa menjawab benar kalau sosok yang dimaksud adalah ayahnya sendiri.
 
![vivamore="Baca Juga :"]

Lagi, Ayu Ting Ting Bongkar Rahasia Jessica Iskandar



Begini Cara Ayu Ting Ting Balas Dendam ke Jessica Iskandar
[/vivamore]
Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Raffi membantah punya hubungan khusus dengan Ayu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016