Filmares 2015 Siap Digelar Oktober Mendatang

Filmares 2015
Sumber :
  • Dok Filmares 2015

VIVA.co.id - Setelah tahun lalu sukses mengadakan Filmares 2014 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, kini acara yang memertemukan antara masyarakat pecinta film, dengan pembuat film, dan pengusaha di bidang film itu, siap kembali digelar.

Filmares yang merupakan singkatan dari Indonesia International Filmaking Resources, tahun ini akan digelar selama tiga hari, pada 15 – 17 Oktober, di The Hall, Senayan City, lantai delapan. Alasan perubahan tempat, agar memermudah akses penonton yang mau datang ke acara ini.

Jika Anda memang pecinta film sejati, ada banyak alasan mengapa Anda harus hadir ke eksebisi sinema ini. Sebab acara ini mengundang banyak sekali pembicara profesional di bidang sinema, baik dari dalam maupun dari luar, yang akan memberikan workshop.

Tahun lalu, animator Indonesia yang sukses berkarier di Hollywood, Rini Sugianto diundang untuk menjadi pembicara, dan tahun ini panitia mengaku sudah menyusun line-up pembicara yang juga tak kalah hebat.

Di acara ini, selain bisa memeroleh ilmu pengetahuan dari para pembicara, kita juga berkesempatan menjajal berbagai peralatan modern di dunia film, yang akan dijelaskan secara langsung oleh para praktisinya.

Buat yang suka dengan dunia animasi, Filmares juga ajang yang tepat untuk Anda unjuk gigi, atau justru menikmati berbagai kemajuan industri animasi lokal yang sedang berpameran.

Mengangkat Industri Film Lokal Lewat Filmares Jilid Dua

Tidak hanya memajang alat-alat film canggih, acara ini juga dihadiri penulis skenario kelas dunia, dan partisipasi dari berbagai komunitas film. Ia digelar dalam rangka pemenuhan kebutuhan sumber daya pembuatan film.

Baca juga:
Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah


Filmares

Serunya Workshop Lukis Wajah di Filmares 2015

Banyak anak muda tertarik menjajal kegiatan lukis wajah ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2015