Selena Gomez Tunjukkan Kedewasaan Lewat Foto Slfie

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Selena Gomez menggunggah foto selfie di akun media sosialnya. Kali ini, bukan dengan pose biasa. Bintang The Wizard of Waverly Place ini berusaha menjelaskan kepada dunia bahwa dia bukan gadis muda lagi.

Dilansir laman Mirror, terlihat di akun Instagramnya, gadis berusia 22 tahun itu memamerkan pose selfie cemberut. Dia berpakaian hitam dengan rambut dilepaskan yang dipadu riasan wajah smokey. Di foto itu, Selena juga menunjukkan sedikit belahan dadanya.

Dalam sekejap, sebanyak 785 ribu orang menyukai postingan pose selfie Selena yang memajukan bibirnya itu. Salah satu komentar pengikutnya, "OMG sempurna, aku mencintaimu malaikatku.”

Sementara yang lain mengatakan, "Kamu.. tetaplah indah seperti itu haha."

Tapi, tampaknya tidak semua orang berpikir dia adalah seorang wanita yang menginjak dewasa. Ada follower-nya memberikan komentar, "Kamu kasar dan hanya sebatas anak kecil.”

Dalam beberapa bulan terakhir ini, mantan kekasih Justin Bieber itu mengunggah fotonya di Instagram dan memperlihatkan sisi tidak senonoh. Posting pose selfie barunya itu diunggah beberapa hari setelah serial Comedy Central Roast mengenai kehidupan seksnya dengan seorang bintang. (ase)

Pengakuan Mengejutkan Selena Gomez soal Lupus

![vivamore="Baca Juga :"]

Selena Gomez Ungkap Kehidupan Masa Kecil Tak Normal
[/vivamore]
Selena Gomez.

Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

Selena menutupi bajunya dengan mantel hitam.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016