Beredar Video 'Nakal' Selena Gomez di Dunia Maya

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Selena Gomez sedang menjadi buah bibir. Selena mengejutkan penggemarnya dengan video yang dinilai memperlihatkan sisi liar artis bertubuh mungil tersebut. 

Pengakuan Mengejutkan Selena Gomez soal Lupus

Video yang beredar di dunia maya itu memperlihatkan Selena sedang asyik menari di atas meja. Selena terlihat tidak sadar bahwa aksinya itu menjadi pusat perhatian.

Seperti dilansir dari Gossip Cop, ia terus meliukkan tubuhnya dengan diiringi lagu milik Rihanna dan Drake, Work. Menurut laporan, diduga Selena sedang dalam kondisi mabuk. Saksi mata menjelaskan bahwa sebelum aksi menari di atas meja, Selena terlihat menikmati minum beberapa gelas tequila.

Selena Gomez Ungkap Kehidupan Masa Kecil Tak Normal

Video tersebut diambil oleh salah seorang tamu yang merekam tarian Selena secara diam-diam. Video itu diambil saat Selena sedang merayakan pesta pertunangan sepupunya di Reata Rooftop di Fort Worth, Texas, akhir pekan lalu. Kemudian video tersebut diposting ke media sosial pada 20 Maret.

Aksi tarian Selena di atas meja cukup mengejutkan penggemarnya. Maklum, selama ini, Selena dikenal sebagai artis dengan perilaku manis dan baik.

Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber

"Dilihat dari video itu, ia bukan lagu cewek manis mantan Bieber," ujar salah satu netizen. "Wow Selena mengejutkan saya," ungkap yang lainnya. "Tariannya seksi," kata yang lainnya.

Selena Gomez.

Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

Selena menutupi bajunya dengan mantel hitam.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016