Bos Microsoft Batal ke RI, Acara Tetap Berlangsung

Satya Nadella (tengah) CEO Microsoft dan Bill Gates (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Microsoft
VIVA.co.id
Bos Microsoft Batal Kunjungi Indonesia
-
Chief Executive Officer
Merinding! Shenina Cinnamon Ungkap Pengalaman Horor Syuting Film 'Do You See What I See'
(CEO) Microsoft, Satya Nadella dipastikan batal berkunjung ke Indonesia. Nadella batal berkunjung karena ibunya meninggal dunia pada 21 Maret 2015.
Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Sebelumnya Nadella dijadwalkan berkunjung di Jakarta dalam temu dengan para pengembang Microsoft pada Kamis, 26 Maret 2015. Kepastian batalnya kedatangan bos Microsoft itu disampaikan juga oleh Microsoft Indonesia.

"Satya Nadella sedang berduka karena kehilangan salah satu anggota keluarganya dan saat ini ia sedang berkabung di India bersama dengan keluarganya. Oleh karena itu, dengan berat hati Satya tidak dapat hadir di acara Developer Conference," kata perwakilan Microsoft Indonesia dalam pemberitahuan tertulis kepada VIVA.co.id, Selasa 24 Maret 2015.

Microsoft Indonesia yang merupakan tuan rumah acara pada lusa itu menegaskan meski Nadella batal hadir, acara tetap dilangsungkan sesuai waktu yang telah direncanakan.

Dalam acara tersebut, dipastikan akan hadir Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara, yang akan memberikan keynote speech.

"Dari Microsoft, akan hadir Joe Wilson, Worldwide General Manager Evangelism, dan Eleni Rachaniotou, Business Manager, Field Acceleration & Support, yang akan membawakan keynote speech mengenai The Power of Developers," ujar Microsoft Indonesia.

Diberitahan sebelumnya ibunda Nadella, Prabhavati Yugandhar meninggal pada usia 85 tahun pada 21 Maret 2015. Padahal mengutip New Indian Express, Senin pekan ini, Nadella memiliki acara di rumah keluarga di Sagar Society, Banjara Hills, India.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya